Survei opini membuktikan bahwa pameran otomotif tidak lagi menjadi rujukan utama masyarakat untuk membeli mobil baru

Laporan reporter Tribunnews.com Hari Darmawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Saat ini, saat membeli mobil baru, perilaku konsumen cenderung berubah. Astra International-Daihatsu (AI-DSO) Marketing and CR Business Operations Manager PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, hasil tersebut mengacu pada hasil investigasi internal ADM. — “Hendrayadi mengatakan dalam diskusi online dengan Astra Daihatsu di Merdeka.com,” Kami melakukan survei terhadap 500 orang di Daihatsu untuk mengetahui perubahan perilaku konsumen selama wabah Covid-19. (23/6/2020).

Ia mengatakan, survei ADM sebelumnya menemukan bahwa sekitar 45% konsumen yang ingin membeli mobil akan mengikuti pameran otomotif tersebut. Beli mobil sebelum memilih mobil yang Anda suka.

Baca: Tren Terbaru Harga Mobil Murah Terbaru Bekas Toyota Agya, Daihatsu Ayla dan Honda Brio Satya

“Saat ini konsumen yang mengunjungi mobil Hendrayadi mengatakan:” Acara TV langsung turun, tinggal tersisa dua puluh tiga%. Baca: Mohon Maaf, Akibat Virus Corona, IIMS 2020 Harus Ditunda – Menurut Hendrayadi, Perubahan Ini Bisa Dipengaruhi Secara Besar-besaran oleh Keterbatasan Sosial (PSBB) di beberapa daerah. Kehadiran PSBB juga telah mengubah sumber informasi, dan sebagian besar sudah berlalu. Media online atau internet untuk melengkapi bacaan: lanjut Gaikindo GIIAS, forum diadakan pada akhir Oktober 2020- “Kami juga melakukan survei pengguna internet. Ternyata pengguna internet turun dari 36% menjadi 39% dalam waktu satu jam. Hal ini dimungkinkan karena banyak aktivitas yang dilakukan di rumah, ”kata Hendrayadi.

Membaca: Smartphone pasar gelap masih bisa Aturan pemblokiran IMEI juga menggunakan ini, dan inilah alasan perilaku konsumen untuk mendapatkan informasi tentang Dafa telah berubah, Hendradi terus mengalami perubahan, dan ini dapat dicapai melalui jumlah pengunjung dan aplikasi Web Dafa. Terlihat bahwa jumlah unduhan meningkat 200%.

Baca: Tips membeli mobil bekas Agar tidak salah pilih mobil yang salah yang bikin risih,

” Tentunya Daihatsu juga harus merumuskan strategi agar konsumen dapat menelusuri informasi mengenai penawaran, spesifikasi mobil dan rencana yang disediakan Daihatsu secara online, ”ujarnya.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *