Kreta Indo Artha bersiap membuka hingga 40 dealer Kia

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Kia Motors kembali berada di bawah kendali merek Indonesia (PT Kreta Indo Artha, anak perusahaan Indomobil Group) sebagai agen pemilik merek baru (APM).

Ario Soerjo, bagian pemasaran dan pengembangan Indo Artha, Presiden Direktur PT Kreta, mengatakan dalam acara virtual chat dengan banyak jurnalis mobil dalam negeri hari ini bahwa pihaknya berasal dari tujuh dealer mobil Kia pada Kamis (27/8/27). Upacara pembukaan. Ario mengatakan: “Kami akan bekerja sama dengan 7 dealer, tapi sejauh ini dealer lebih banyak dari Juli hingga Agustus. Kami sudah memiliki 22 dealer 3S dan 10 bengkel,” tambahnya. Menurut rencana PT Kreta Indo Artha, Kia Motors akan memiliki jaringan sebanyak 40 dealer di Indonesia.

“Ketika kami bertanya kepada Anda:” Seberapa aktif Anda dan penjualan Anda masih begitu penting? ” Dijelaskannya, kami berharap Rons bisa lebih mudah melayani konsumen dengan membuka diler baru ini.

Baca: Mulai dari Rs 295 crore, semua Kia Self-Seltos baru ditujukan untuk pasar anak muda — – “Jadi bukan investasi yang dia tambahkan:“ Ini hanya jangka pendek, tapi menurut rencana jangka panjang ini, tujuannya agar ada perakitan (Kia Motors) di Indonesia. ”

Baca: Usai Sertos, Kia Tahun Ini Dua model lagi akan diluncurkan-Awal tahun ini, di bawah kepemimpinan manajemen APM yang baru, Kia Motors meluncurkan SUV bermesin bensin Kia Seltos di pasar Indonesia.Hal ini diharapkan dapat segera mengembalikan eksistensi Kia Motors di pasar Indonesia. Citra merek Indonesia. Namun, karena datangnya pandemi Covid-19, pekerjaan ini terhambat.

“Adanya Covid-19 dan penetapan PSBB (pembatasan sosial skala besar) mengakibatkan penjualan mobil ke grosir hanya 5%,” jelas Ario.

Namun dia sangat bersyukur bahwa pasar kendaraan roda empat dalam negeri tumbuh lambat belakangan ini. Ia mengatakan: “Berdasarkan data yang ada, pasar mobil sudah mulai meningkat (penjualan) menjadi 30.000 kendaraan per bulan.” Namun, angka penjualan ini masih jauh di bawah penjualan 80.000 kendaraan. Setiap bulan di tahun 2019. .

Ario menambahkan, pihaknya sedang mempersiapkan model-model baru untuk dijual di Indonesia.

“Sebenarnya kami sangat berharap Kia bisa mengikuti pameran GIIAS tapi dia tidak ikut karena batalnya. Kia akan fokus mengikuti Jakarta Car Week di akhir tahun dan akan menjual semua range yang ada. Yang terbaru Kia SUV Seltos, “katanya.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *