Menurut laporan, Volkswagen mulai mendistribusikan pada bulan September, dan dilaporkan telah menghentikan beberapa fungsi ID.3

Laporan Reporter Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta Tribunnews.com-Software dan pandemi virus korona membuat Volkswagen tidak bisa menunda pengiriman mobil listrik ID.3 pada musim panas ini, dan ditunda hingga September 2020. -Tetapi karena gangguan tertentu, beberapa fungsi elektronik akan dinonaktifkan.

Pada hari Senin (15 Juni 2020), Formacar membuat penawaran, dan Volkswagen mulai memproduksi ID.3 musim gugur lalu. Banyak masalah software, akhirnya Volkswagen mengirim mobilnya ke tempat parkir tertutup, bukan showroom.

Semua perangkat ID.3 yang dijual selama periode pre-order versi pertama akan kehilangan dukungan Android Auto dan Apple CarPlay serta fungsi tampilan HUD. — Volkswagen berjanji akan kembali tahun depan, dan konsumen harus pergi ke dealer.

Hingga saat ini, masalah ini mungkin pada dasarnya telah diselesaikan, tetapi perusahaan telah secara terbuka mengakui bahwa mereka tidak akan memproduksi 100.000 unit ID. 3 Rencananya akan selesai pada awal 2020.

Perkiraan paling optimis menunjukkan bahwa Volkswagen hanya akan memproduksi 25.000 kendaraan, yang akan segera dikirimkan ke pemilik mobil, sementara lebih dari 35.000 kendaraan pra-beli akan menunggu .

Baca: Masukkan standar baru, DFSK akan menyediakan 40 suku cadang mobil gratis Mempersiapkan layanan verifikasi – akan membuka pemesanan lagi untuk siapa pun yang tertarik dengan ID.3 pada 17 Juni 2020. — Tetapi ID.3 dengan harga lebih tinggi, terutama versi pertama, akan tetap menjadi salah satu opsi yang tersedia dalam empat minggu ke depan.

Baca: Pasar Sepeda Motor Merosot, Tujuannya Tingkatkan Penjualan Revisi Astra Honda Menjadi 3 Juta Unit

Edisi perdana ini akan tersedia dalam tiga level interior berbeda dan tidak bisa disamakan dengan prabayar Pelanggan dengan 1.000 euro atau 16 juta rupiah akan membeli mobil lebih cepat dari siapa pun.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *