Simak keseruan Vespa Smallframe hasil modifikasi Sultan Bintaro, Andre Taulany

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Memiliki skutik jadul dengan tampilan yang jauh sangat memuaskan penggunanya. Selain itu, jika mesin sehat dan tidak suka pilih-pilih, mesin akan semakin berdesir. Seniman serba bisa ini mengoleksi Vespa 90cc berwarna hijau muda pada tahun 1979.

Suatu hari, André ingin memodifikasi Vespa klasiknya, tetapi mesinnya ditingkatkan dengan suku cadang balap dari Italia, Polini dan Malossi.

Kemudian, ia menghubungi seminar Scooter Victory Inter Part (Scooter VIP) di Great Galaxy City di Bekasi Selatan.

Saat berbicara di telepon dengan bengkel, dia ingin mewujudkan obsesinya dengan Vespa klasik. Ide ini bermula dari pengalamannya berkendara bersama teman-temannya. Itu dikecualikan karena skuter berputar perlahan.

“Selama ini mereka khusus memodifikasi dan menyempurnakan mesin vespa modern. Untuk vespa klasik mereka hanya menjual suku cadang, tetapi tidak menerima pembuatan vespa klasik. Akhirnya saya tantang mereka dan minta mereka untuk memodifikasi vespa saya. , “Kata Andre. Itu dilakukan dalam beberapa minggu.

Baca: Pandemi Covid-19 Turunkan Harga Mobil Bekas, Ini Berbagai Pilihan Rp 70 Jutaan, Mobkas

Pimpinan Bengkel Skutik VIP Abdul Rosyid Jelaskan Timnya Modifikasi Mesin Dan cadik, karena blok mesin bawaan sudah menggunakan besi cor Malossi MK4 dengan diameter 57.5mm. Yang baru ”ucap Abdul.

Untuk rangka gardan, dia memasangkan spindel evolusi Polini 15 dengan stroke lingkaran penuh 52,8, karena asupan udaranya menggunakan asupan udara langsung Malossi di blok silinder dan penggunaan di pintu Lubang Isapnya Tertutup Sebagian di Crankcase

Baca: Jajaran Toyota Terbaru Diharapkan Meluncur Sesuai Jadwal, Termasuk Fortuner Terbaru?

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *