Kenali faktor-faktor yang menghambat kerja teknologi anti-pencurian mobil

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Fungsi alat anti maling merupakan salah satu teknologi untuk mengembangkan sistem keamanan kejahatan mobil.

Saat sensor mobil mendeteksi frekuensi remote control yang sesuai, teknologi anti-pencurian akan menghidupkan mesin. Sayangnya, ada beberapa situasi di mana mobil tidak dapat dihidupkan karena sensor anti maling tiba-tiba tidak berfungsi. .

Menurut Raymond, gelombang elektromagnetik yang dihasilkan menara BTS memiliki kekuatan yang cukup tinggi untuk mengganggu sinyal frekuensi radio perangkat pengunci anti-maling.

“Sinyal dari transponder di remote control menjadi salah atau hang dan tidak dapat dideteksi oleh receiver mobil,” kata Raymond.

Bacaan: Jelaskan Perbedaan Oli Mesin Thermal dan Sintetis

Selain Kecepatan BTS, Pemilik Mobil yang Mengganggu Alat Anti Maling Ilizer juga kesulitan untuk menyalakan mobilnya.

Baca: Tips membeli mobil bekas agar Anda tidak tertipu dan salah memilih mobil yang akan mengganggu Anda.

“Jammer biasanya digunakan oleh beberapa orang atau di area terlarang, itu akan mengganggu sinyal, jadi Raymond berkata:” Tidak ada penyusup atau bug. “

Perangkat anti maling mengandalkan frekuensi radio transponder, dan jammer juga akan” diganggu “oleh jammer, sehingga penerima tidak dapat menerima sinyal. —” Antara transponder dan penerima, salah satunya tidak dapat Satu atau keduanya, dan komputer tidak akan cocok secara otomatis. Sistem pembakaran mobil akan diaktifkan, dan mobil tidak mau hidup, “kata Raymond.

Judul artikel ini adalah gridtoto. Selain kerusakan, alat anti maling mobil mungkin tidak berfungsi karena dua alasan ini.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *