Mobil listrik pertama Mazda lolos uji moose

Laporan dari reporter Tribunnews.com Lita Febriani-TRIBUNNEWS.COM-Channel YouTube merilis video yang memperlihatkan SUV listrik Mazda MX-30 berusaha menghindari rintangan mendadak dan melaju dengan kecepatan yang relatif tinggi. Video tersebut adalah uji keamanan Uji Moose yang saat ini sedang dilakukan oleh MX-30.

Tes Moose bertujuan untuk mengamati performa mobil dan membuktikan kestabilannya saat harus bermanuver dengan cepat untuk menghindari rintangan.

Baca juga: Mazda 3100 Anniversary Edition hanya akan dijual 20 unit dan akan dibagi menjadi dealer-dealer pilihan-pengujiannya sangat sederhana, cukup ganti jalur dan kembali ke trek dengan kecepatan yang telah ditentukan. – Mobil bertenaga baterai pertama yang diproduksi oleh pabrikan Jepang berjalan cukup baik dengan kecepatan 75 kilometer per jam, hanya menabrak kerucut lalu lintas selama latihan pelarian. Alat bantu elektronik yang lambat dan merusak.

Mulai Selasa (12 Januari 2020) yang diluncurkan di Formacar, tim penguji mengatakan bahwa MX-30 bekerja dengan baik secara umum dan seharusnya tidak ada masalah di jalan untuk menghindari hewan yang tiba-tiba terhindar. -Mazda MX-30 ini ditenagai oleh motor listrik bertenaga 141 hp dan baterai traksi yang mampu menempuh jarak 200 kilometer.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *