Evalube Sabet Indonesia Original Brand 2020

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Produsen pelumas Evalube berhasil meraih penghargaan Indonesian Original Brand (IOB) 2020 Engine Lubricant Award untuk ketiga kalinya secara berturut-turut dalam produk virtual yang diumumkan melalui aset digital SWA Media Inc. Riset dengan memilih kategori produk dan merek berdasarkan hasil survei lima tahun terakhir.

Langkah penelitian ini juga melibatkan banyak variabel, yaitu kepuasan pelanggan terhadap kualitas merek (kepuasan), loyalitas pelanggan (loyalitas), tingkat rekomendasi (advokasi) dan pengenalan relatif merek asing.

Dalam evaluasi, semua merek yang dinominasikan dinilai pada variabel Daya Saing Pandemi baru, dan Evalube memiliki nilai indeks tertinggi untuk kategori oli mesin. — Bacaan: Evalube mendemonstrasikan teknologi pelumas baru untuk memaksimalkan pembersihan ruang mesin.Untuk penghargaan ini, manajer penjualan Yomie Harlin mengatakan pencapaian itu merupakan indeks tertinggi di bidang sepeda motor. Keyakinan dalam pelumas Evalube.

Baca: Mobil dan Motor Bekas Terparkir Di Rumah Saat Pandemi, Jangan Lupa Cek Kondisi Oli

Penghargaan tersebut juga mendorong perusahaan berinovasi menyediakan pelumas di lapangan sesuai kebutuhan mesin mobil Solusi keseluruhan. Ia menuturkan, penghargaan tersebut juga merupakan apresiasi terhadap merek asli Indonesia.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *