Mitsubishi membuka empat dealer baru pada semester pertama tahun 2020

Reporter Tribunnews.com memberitakan Lita Febriani (Lita Febriani) -Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia Sales Company (MMKSI) bersama grup dealer di Indonesia bertambah empat lagi selama periode ini. Mobil penumpang Mitsubishi dan dealer kendaraan niaga ringan. Paruh pertama tahun 2020.

Munculnya keempat diler baru ini menambah jumlah diler resmi 151 diler Mitsubishi Motors di seluruh wilayah Indonesia.

Baca: Memahami Perbedaan Mitsubishi Pajero dan Pajero Movement

Keempat diler tersebut adalah Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) Jalan Adam Malik Medan, Mitsubishi Mahligai Puteri Berlian Jalan Jend Sudirman Ciamis, Jalan Dealer Mitsubishi Sardana Indah Berlian Motor Barat n 9 Cemara Asri di Boulevard, Kabupaten Serdang di Deli Sumatera Utara dan PT Dipo Otifhal (DIPO) di Puri Kembangan di Jakarta Barat.

Sebagai dealer resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S, Mitsubishi Mahligai Puteri Berli Ciamis dan Mitsubishi DIPO Puri Kembangan memberikan layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, termasuk display mobil, konsultan penjualan dan display penjualan.

Dealer juga menyediakan fasilitas pengujian untuk memberikan kesempatan kepada calon pelanggan untuk merasakan pengalaman berkendara secara langsung dengan Mitsubishi. Jajaran mobil penumpang .

Mitsubishi Motors, dealer resmi dengan fasilitas 3S, memiliki kemampuan perawatan dan perbaikan kendaraan yang tinggi, dan memiliki sejumlah fasilitas layanan publik untuk memberikan dukungan, termasuk jalur inspeksi ranjau dan Mitsubishi Quick Pit ( Fasilitas MQP).

Mitsubishi Quick Pit adalah layanan perawatan kendaraan kecil yang dirancang untuk mobil penumpang dalam waktu kurang dari 60 menit, yang meliputi pemeriksaan rutin, seperti membersihkan filter air, mengganti oli mobil, dll. Sangat cocok untuk konsumen dalam situasi darurat yang membutuhkan perbaikan di lokasi tertentu.

Dealer juga siap memenuhi permintaan konsumen akan pasokan suku cadang untuk lini mobil penumpang Mitsubishi

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *