Skutik 125cc produksi Yamaha ini membuat gaya retro dan modern semakin keren

Laporan Reporter Tribunnews.com Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM-Dibandingkan dengan pasar mobil bagian lain di Asia, Yamaha Taiwan telah mendapatkan beberapa desain roda dua yang sangat unik, termasuk Yamaha Vinoora 2020. Cc ini memadukan gaya retro dan modern dan baru saja diluncurkan di Tanah Air.

Dua lampu LED digunakan di bagian depan Vinoora agar terlihat seperti karakter kartun.

Lampu bergaya sentuhan yang sama digunakan di bagian belakang.Meski hanya unit LED, namun setang dan dasbornya terlihat sederhana, namun tetap bernuansa modern.

Baca juga: Skuter Roda Tiga Piaggio MP3 500 HPE Dijual di Indonesia, Harganya 360 Juta Rupiah – Perkenalkan Paultan, Skuter ini ditenagai Pembangkit Listrik Silinder Tunggal 125 cc Penggerak EFI, dan Digunakan bersama dengan gearbox CVT dengan penggerak.

Vinoora memiliki kemampuan untuk menghidupkan mesin, berhenti saat berhenti, dan memutar throttle untuk menyalurkan bahan bakar ke tangki bahan bakar 4 liter.

Peralatan Vinoora lainnya termasuk rem cakram hidrolik di roda depan dan rem drum mekanis di roda belakang, serta garpu teleskopik dan peredam kejut sederhana di roda belakang.

Baca juga: Kementerian Perhubungan telah mengumumkan penggunaan skuter listrik di jalan raya

Skuter ini dilengkapi dengan port USB, yang dapat mengisi daya ponsel, dapat disimpan di bawah jok, dan berat 94 kg , Menggunakan roda 10 inchi.

Rel geser Vinoora tersedia dalam empat warna dengan versi standar dan varian lainnya, disebut Vinoora M.

Versi M memiliki skema warna hitam matte dengan lampu depan dekoratif, lintasan penumpang yang lebih besar, dan sarung jok coklat yang mewah.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *