Yamaha menyegarkan tampilan Bebek Jupiter Z1 dengan warna dan garis baru

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Yamaha resmi meluncurkan Jupiter Z1 versi 2020 pada Senin, 3 Agustus 2020. Warnanya biru metalik, merah metalik, dan hitam metalik.

Tampilan baru ini bikin model empat tak ini saja. Bebek lebih sporty dan modern. Garis-garis putih terintegrasi pada roda memberikan sensasi pergerakan yang berbeda. Garis-garis yang ditemukan di Jupiter Z1 berwarna biru metalik dan merah metalik.

Dalam siaran persnya, Yamaha menyatakan penyegaran ini merupakan kontribusi konsumen Indonesia yang menyukai tiga warna yang mewakili ciri sporty dan agresif. Penulis “Jupiter Z1: Car Service” menyarankan pemilik Yamaha untuk memesan sebelum menghadiri seminar – ini juga karena desain grafis yang jelas dan menarik serta tulisan tangan Jupiter Z1 yang meningkatkan karakteristik balap jalanan.

“Tahun ini, kami akan menampilkan warna dan strip baru dari motor Jupiter Z1 dengan ciri khas sport modern. Deputy General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi mengatakan:” Menggunakan teknologi terkini untuk kekokohan, Efisiensi dan kehandalan dapat menjadi pilihan terbaik bagi konsumen di kategori sepeda motor untuk membantu aktivitas berkendara sehari-hari. ”

Baca: Simak Harga Terbaru Motor Bebek Honda di OTR Jakarta Agustus 2020

Jupiter Z1 2020 masih menggunakan teknologi injeksi yang didukung oleh piston tempa yang bikin mesin bertenaga, awet, dan irit. -Badan Desainnya pun selalu menganut sistem sirkulasi udara untuk menunjang aerodinamisnya.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *