Pameran otomotif sepeda motor IIMS 2020 resmi ditunda

Reporter Tribunnews.com mengabarkan bahwa Lita Febriani (Lita Febriani) -Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Dyandra Promosindo (Dyandra) resmi menunda IIMS Motobike Show yang merupakan bagian dari Dyandra New Adventure (DNA). Pameran otomotif tersebut akan diselenggarakan di JIExpo di Kaimayoran, Jakarta dari tanggal 2 hingga 4 Oktober 2020. Pameran sepeda motor IIMS 2020 akan digelar berbarengan dengan tiga acara lainnya, dan berbagai kegiatan inovatif dan kreatif akan digelar pada saat itu. Hal ini tentunya sejalan dengan para pemangku kepentingan dan momen pemulihan kondisi perekonomian Indonesia yang merupakan industri penggerak roda dua.

Kebijakan ini diambil pada saat penyelenggara berkoordinasi dengan berbagai pemangku kepentingan dan otoritas yang berwenang untuk menyelenggarakan kegiatan pameran. Pandemi Covid-19 di Indonesia semakin meningkat, terutama di Provinsi DKI Jakarta.

Baca: Produk otomotif dari Tokopedia mendapat respon positif dari konsumen

Managing Director Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan keputusan untuk menunda atau menunda penundaan adalah untuk Membawa manfaat yang lebih besar bagi umat manusia untuk bersama-sama mencegah dan mengurangi pandemi Covid-19 demi kesehatan dan keselamatan kita bersama, sekarang dan di masa depan. Saya mohon maaf atas hal ini, dan terimakasih kepada peserta pameran, sponsor, mitra kerja, seluruh pemangku kepentingan dan semua pihak yang terlibat dalam persiapan pelaksanaan DNA 2020 atas dukungan, antusiasme dan partisipasinya, ”ujar KoHen dalam keterangan resmi, Rabu (2020). 2 September).

Dyandra sendiri sudah melakukan beberapa persiapan khusus untuk DNA win streak, khususnya di gelaran motor IIMS 2020.

Dyandra Promosindo berencana menggelar Indonesia Custom E-Moto Expo He Championship merupakan kompetisi sepeda motor listrik custom pertama di Indonesia yang melibatkan pabrikan ternama di Tanah Air Mendukung program pemerintah dalam ekologi berkendara.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *