Harpelnas dan biaya perawatan motor Honda di bengkel AHASS berkurang hingga 30%

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Selamat datang di Hari Pelanggan Nasional, bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) telah menyiapkan rencana diskon hingga 30% untuk Layanan Sepeda Motor Honda yang berlaku di seluruh Indonesia.

General Manager PT Astra Technical Services Honda Motor Division (TSD) Honda Wedijanto Widarso mengatakan, Minggu (6/9/2020), rencana tersebut juga berlaku untuk komunitas sepeda motor Honda dan hanya akan berlangsung hingga September 2020. 20 hingga 20 September. -Pemilik sepeda motor Honda mendapatkan diskon 20%, telah melakukan 3 kali perawatan sepeda motor di jaringan bengkel resmi, memberikan layanan full service dan tambahan diskon 10% untuk pembelian ban, aki dan sabuk transmisi.

Baca: Aplikasi Suzuki saya sekarang punya fungsi pembelian onderdil mobil — Bagi anggota komunitas motor Honda yang sudah registrasi dan memiliki ID anggota komunitas Honda (HCID) dan punya motor lebih dari 5 tahun, bisa menikmati 30 % Diskon layanan penuh. Biaya penggantian baterai dan ikat pinggang berkurang 10% lagi. — Wedijanto Widarso menyampaikan bahwa layanan bengkel di seluruh jaringan AHASS mengacu pada protokol kesehatan.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *