MMKSI meluncurkan ekstensi paket pemeliharaan Xpander

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI) telah meluncurkan Paket Smart Xpander Extended untuk model Mitsubishi Xpander.

Rencananya dimulai pada 14 September. , 2020 Ini berlaku untuk konsumen model Mitsubishi Xpander yang sudah memasuki tahun ketiga, dan juga konsumen unit Xpander yang odometernya sudah mencapai 50.000 kilometer.

Xpander dijual setelah November 2019, memperpanjang periode penggunaan. Paket pintar ini berlaku selama empat tahun.

Konsumen yang membeli Paket Smart Xpander Extended akan mendapatkan sertifikat sebagai bukti dan bisa mendapatkan keuntungan dari semua diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia sesuai dengan syarat dan ketentuan.

Direktur MMKSI Nao Nakamura juga mengatakan bahwa Xpander Extended Smart kit merupakan wujud komitmen Mitsubishi untuk memberikan informasi detail produk dan layanan terbaik sebagai pabrikan mobil.Ini adalah informasi detail pabrikan mobil pada roda mobil Informasi s .

“Rencana tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan manfaat terbaik kepada konsumen, sekaligus memberikan layanan alternatif biaya perawatan kendaraan yang lebih efektif,” kata Naoya, Senin (21/9/2020). -Konsumen dapat menggunakan tiga jenis paket perangkat lunak Xpander Extended Smart, termasuk:

1. Dua perawatan rutin

Paket ini mencakup item perawatan rutin tertentu, seperti oli, filter oli, Filter AC, gasket atau barang-barang tertentu harus diganti setiap perawatan rutin, dan barang-barang tersebut diganti secara gratis.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *