Honda telah mengajukan paten untuk konsep skuter listrik Motocompacto

TOKYO TRIBUNNEWS.COM-Honda telah mengajukan hak paten atas skuter listrik kecil bernama Motocompacto. Skuter ini merupakan pembaruan dari versi sebelumnya dari skuter MotoCompo.

MotoCompo adalah skuter listrik, dirilis bekerja sama dengan Honda City dari tahun 1981 hingga 1983. Lebih dari 50.000 unit terjual.

Sepeda motor ini dirancang untuk membuktikan bahwa bagasi Honda City saat itu dapat menampung skutik. MotoCompo bisa dilipat untuk menghemat ruang di bagasi mobil.

Honda City

Terlebih lagi, MotoCompo biasanya lebih kecil dari sepeda motor, jadi tidak diperlukan sertifikasi resmi untuk menggunakannya.

Honda Uniknya Klaim Rilis MotoCompo Bisa Ciptakan Skutik Baru dari Perkembangan Tren Skuter.

Baca: IMI Batalkan Kejuaraan Balap ITCR 2020, Tim Balap Honda Masih Jalani Latihan – Dari Visordown mengutip bahwa Motocompacto akan dilengkapi dengan baterai yang mudah dipasang dan memasukkan baterai 500W. Setelah mengisi baterai selama 2 jam, rumor menyebar.

Baca: Wabah Masih Tinggi, dan Honda Motor Show 2020 Fokus Ajang Balap Digital-Motocompacto Bisa Melaju 60 Kilometer. Motocompacto juga dapat melaju dengan kecepatan tertinggi 15 kilometer per jam.

Motocompacto

Di Tokyo Motor Show 2011, Honda menampilkan Motorcompacto versi listrik, yang kini dikenal sebagai mobil konsep skuter motocompo kecil. Honda tidak mengungkapkan kapan akan meluncurkan Motocompacto.

Penulis: Bimo Kresnomurti

Artikel ini diterbitkan di Tunai, berjudul Honda, mendapat paten bernama paten skuter listrik Motocompacto

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *