Isuzu D-Max Stealth Special Edition akan mulai memuaskan konsumen pada 6 Agustus mendatang

Laporan reporter Tribunnews.com Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM-Isuzu Malaysia mulai menggoda konsumen dengan edisi terbatas D-Max D-Max Stealth, yang akan diresmikan pada 6 Agustus mendatang. Pikap edisi terbatas D-Max diluncurkan di Malaysia pada September tahun lalu, merupakan pikap edisi terbatas yang memiliki banyak fitur unik yang membuatnya berbeda dari D-Max biasa.

Dari segi desain, D-Max Stealth akan mendapatkan “desain grille eksklusif” di bagian depan.

Tempel logo “tak terlihat” di pintu dan bodi belakang, lalu Anda bisa melihat pedal samping yang bisa ditarik.

Perubahan lainnya termasuk satu set baru velg aluminium enam palang ganda yang dapat menampung kursi. Dua kursi warna, merah dan hitam, dan layar awal yang berbeda untuk host layar sentuh.

Sayangnya, tidak ada informasi lain tentang mesin tersebut, namun diperkirakan akan ada dua opsi mesin D-Max. Stealth-yang pertama adalah mesin diesel turbo empat silinder RZ4E-TC 1.9 Ddi, yang mampu menghasilkan tenaga 150 hp pada 3600 rpm dan torsi 350 Nm pada 1800 hingga 2600 rpm. Mesin 4 liter JJ1-TCX 3.0 liter empat silinder berkapasitas 4 liter 177 Ps pada 3600 rpm dan berkapasitas 380 Nm pada 1800-2800 rpm.

Harganya Paultan, Senin (3/8 / 2020), mesin yang lebih kecil telah dipasangkan untuk memilih transmisi manual atau enam kecepatan, sedangkan unit 3.0 liter bisa menjadi transmisi manual lima kecepatan atau otomatis.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *