BMW M3 dan M4 2021 akan debut pada September 2020

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-BMW diharapkan mulai menampilkan generasi terbaru sedan M3 dan coupe M4 pada 23 September 2020.

M3 akan diluncurkan di Isle of Man dan juga akan menyediakan pilihan warna eksterior, seperti Toronto Red, Tanzanite Blue, Portimão Blue, Delaware Grey, Black Sapphire, Alpine White dan São Paulo Yellow. Yang terakhir juga akan menghiasi bodi M4 Coupe saat dirilis.

BMW M3 yang akan dirilis nanti mungkin memiliki spesifikasi lebih tinggi dari seri M, dihiasi dengan serat karbon, gril gelap dan lampu depan laser opsional dan atap serat karbon dengan sisipan rak bagasi .

Mengutip Carscoops, Kamis (2020/8/20) mobil ini akan menawarkan tampilan yang sporty, dengan bumper dan side skirt yang lebih besar, desain gril yang berbeda, pipa knalpot empat sisi, spoiler cover small boots dan M Model Roda-Baca: BMW Motorrad memperbarui versi 2021 dari model R1200 dan K1600-BMW M3 dan M4 baru akan dilengkapi dengan mesin enam silinder segaris 3.0 liter twin-turbocharged standar, dengan output maksimum 473 hp dan enam – Transmisi manual kecepatan dan transmisi otomatis delapan kecepatan serta penggerak roda belakang.

Baca: BMW Motorrad Update Model R1200 dan K1600 Versi 2021

Bisa jadi dua mobil BMW terakhir juga bakal menyuplai mesin dengan tenaga maksimal 503 hp, yang juga dibekali transmisi otomatis 8 percepatan dan roda belakang.

Selama periode ini, versi xDrive all-wheel drive akan segera diluncurkan.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *