Simracer HRSC Seri 2 akan bertarung lebih intens di Silverstone VC pada 1 Agustus

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kejuaraan Honda Racing Simulator (HRSC) akan memasuki babak ketiga pada awal Agustus 2020. Penggagas ajang balap virtual ini, PT Honda Prospect Motor, tengah mempersiapkan Simracers untuk berlaga di sirkuit virtual di Silverstone mulai 1 Agustus 2020.

Mulai pukul 20.00 WIB, WIB game ini bisa kamu saksikan di akun Youtube dan Facebook resmi Hondaisme. -Riyan Adisaputra yang tampil di kompetisi amatir gagal masuk sepuluh besar di seri pertama, secara tak terduga naik ke posisi pertama dengan catatan waktu 22 menit, 9834 detik, dan 25 poin.

Dani (Dani) kedua Alfan hanya mencapai podium dengan catatan waktu 00.417 detik, dan Riyan tidak mencetak tambahan 20 poin.

Radiitya Hendarmo juga naik ke posisi ketiga dengan catatan waktu 15.447 detik dalam 22 menit. 16 poin. Andika Rama Maulana (Andika Rama Maulana) dari kelas profesional selalu mempertahankan posisi pertama, dengan catatan waktu 41 menit 57.941 detik, yang membuatnya mendapatkan tambahan 25 poin.

Baca: Popularitasnya masih sangat tinggi. Musim 2020 Honda lebih banyak difokuskan pada kegiatan balap digital

Begitu pula dengan Jaka Siswoyo (Jaka Siswoyo) yang sangat kompetitif, dan Rama Mullana ( Rama Maulana memiliki selisih waktu hanya 00.015 detik, yang memberinya bonus 20 poin.

Ferris Stanley (Ferris Stanley) menduduki peringkat ketiga dengan catatan waktu 41 menit, 58733 detik, dan 16 poin.

Baca: IMI Batalkan Kejuaraan ITCR Racing 2020, Tim Honda Masih Pertahankan Roster-PT Honda Prospect Motor Inovasi Bisnis serta Direktur Penjualan dan Pemasaran Yusak Billy di Ronde Pekan Lalu, Simulasi Balap Dilakukan Dengan Penuh Semangat Dalam game, jika jet lag sangat pendek, nama barunya akan muncul di sepuluh besar.

“Kali ini kami akan mempersilahkan peserta untuk mengikuti kompetisi sirkuit virtual baru,” kata Silversto Yusak Billy (Yusak Billy):

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *