Daftar 10 mobil bekas yang harganya kurang dari Rs 30 juta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bagi sebagian orang, memiliki mobil bukan lagi hal yang mustahil.

Banyaknya produk mobil roda empat yang beredar di pasaran membuat keberadaan mobil bekas semakin serius. –Tidak hanya diproduksi di usia muda, namun alarm mobil klasik masih banyak tersebar di pasaran.

Baca: Deretan Harga Pasar Mobil Bekas Turun

Tentu saja mobil-mobil tua yang usianya lebih dari 10 tahun atau bahkan lebih dari 20 tahun akan lebih terjangkau karena harga resminya lebih tinggi daripada kendaraan roda dua baru Mobil itu murah.

Sekarang, kamu bisa membeli kendaraan roda empat bekas hanya dengan Rp 20 juta. Tentunya dengan harga tersebut, mobil yang Anda dapatkan sudah digunakan lebih dari 10 tahun bahkan lebih. Maliki, pemilik Pulau Malik Selatan di Showroom Mobil Blok M Mall Jakarta lantai 1 basement di selatan Jakarta, mengatakan saat melakukan perbaikan, dia mengatakan saat ingin membeli mobil bekas sebaiknya juga menyiapkan cadangan untuk memenuhi kebutuhan perbaikan. Menjadi sebuah pilihan, ternyata inilah keuntungan membeli mobil bekas daripada membeli mobil baru- “Servis harus disediakan, makanya dana harus lebih banyak. Trik membeli mobil bekas adalah mencari suku cadang untuk reparasi mobil di bengkel.” Mengatakan. -Dia mengumumkan ke Kompas.com belum lama ini. Apalagi di kota-kota besar.

Merepotkan Suku cadang yang beredar di pasaran niscaya memberikan sedikit bantuan bagi pemilik mobil, setidaknya pemilik mobil tidak perlu repot mencari suku cadang asalkan sewaktu-waktu rusak.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *