Nissan akan menampilkan teknologi mutakhir di IOOF 2020, termasuk kebocoran mobil baru

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta, Indonesia-Nissan Motor Indonesia (NMI) menyatakan akan mengikuti ajang Indonesia Otomotif Online Music Festival (IOOF) 2020.

Mereka di sini untuk menunjukkan kepada para pengunjung IOOF 2020 berbagai teknologi canggih di mobil mereka.

“Pada IOOF 2020, kami berharap dapat mengkonsolidasikan merek kami di Indonesia dengan menunjukkan bagaimana teknologi Nissan yang unik dan canggih dapat membuat pengalaman berkendara lebih menyenangkan, namun tetap aman dan nyaman,” Manajer Komunikasi NMI Hana Maharani Berbicara di GridOto.com, Kamis (13 Agustus 2020) .

Membaca: Dengan mengikuti festival musik online IOOF 2020, Dafa sedang mempersiapkan berbagai program menarik, apa itu?

Sejalan dengan momentum elektrifikasi mobil di Indonesia, Nissan juga akan berbagi teknologi mobil listrik dengan Google dan KG Media di festival ini.

Salah satunya adalah teknologi e-POWER, wanita ini bernama Hana. Dijelaskannya, mobil ini terasa seperti mobil listrik murni, yaitu mobil listrik murni.

“Akselerasi bertenaga dengan torsi instan, kabin senyap dan efisien tanpa pengisian eksternal.” Ia melanjutkan: “Sistem e-POWER canggih ini akan segera dipasang di Indonesia.” Kata Hana, Karena bukan berarti berbagi teknologi bukan satu-satunya rencana Nissan selama IOOF 2020. — -Artikel ini telah tayang di Gristoto dengan judul: Pastikan kamu ikut IOOF 2020, Nissan akan “menunjukkan” berbagai teknologi canggih dan suka bocoran mobil baru

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *