Dafa mengadakan konferensi inovasi untuk meningkatkan kualitas produk

Laporan Reporter Tribunnews.com Lita Febriani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus berinovasi, mengembangkan kapabilitas karyawan, dan melakukan perbaikan di setiap proses produksi melalui ADM 33rd QCC-SS (quality control) Lingkaran saran) Sistem) Penghargaan Konvensi 2020.

Acara bertema ini akan dilaksanakan pada hari Kamis (22 Oktober 2020) dengan tema “Biarkan Inovasi Datang Surfing, Bahagia dan Berkembang Terus”. Channel Youtube ICARE ADM.

Mengadakan dua konferensi setiap tahun merupakan bagian dari inovasi berkelanjutan Daihatsu, sehingga dapat selalu memberikan produk-produk berkualitas kepada pelanggan.

Rencana ini merupakan kompetisi antar karyawan dan divisi departemen untuk menunjukkan hasil inovatif dari setiap proses di wilayah kerjanya masing-masing. Astra Daihatsu Motors (ADM) Erlan Krisnaring mengatakan, Daihatsu akan terus beradaptasi dengan segala aktivitasnya dengan tetap menjaga prosedur yang sehat. – “Di saat yang sama, kami juga perlu kreatif, terus mencoba cara baru dalam berbisnis dan terus berinovasi, terutama dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini. Bahkan di tengah pandemi, kami sangat bersyukur, karyawan Dafa Antusiasme untuk membuat karya-karya inovatif terbaik justru semakin meningkat. “Ini membuktikan bahwa Daihatsu masih berkomitmen penuh untuk menghadirkan produk-produk terbaik bagi pelanggan,” kata Erlan dalam keterangan resmi, Sabtu (24/10/2020). — -Kompetisi inovasi ini terbagi dalam dua kategori, yaitu kategori individu dan kelompok. — Dalam konferensi ini, Perusahaan Dafa fokus pada tiga aspek utama, yaitu keselamatan, kualitas dan efisiensi.

Inovasi dalam industri keamanan Tujuannya agar selalu tercipta proses kerja yang aman, terutama jika ada brand yang membangun kepercayaan pada saat pandemi.

Guna meningkatkan kualitas, tujuannya adalah menjadikan semua produk Daihatsu paling sesuai untuk Indonesia. Ia juga memenangkan penghargaan dan prestasi kegiatan inovasi bergengsi InnovAstra di dalam Grup Astra, dan memenangkan tiga penghargaan berlian teratas di konferensi nasional seperti TKMPN (Konferensi Nasional Kualitas dan Produktivitas).

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *