Memahami metode pemrosesan suspensi udara, jenis dan harga

TRIBUNNEWS.COM-Banyak sekali jalan menuju Roma, dan kalimat ini sepertinya diterapkan untuk mempercantik tampilan kendaraan.

Ada banyak cara untuk mendinginkan tampilan kendaraan, khususnya pendingin mobil.

Salah satunya adalah dengan meningkatkan suspensi udara. — Menggunakan suspensi udara tidak lebih dari menyanjung mobil favorit Anda.

Baca: Kecelakaan Mobil Sleman Tewaskan 4 Orang, Pengemudinya Tidak Memiliki Kartu SIM, dan Ada Alkohol di Dalam Mobil Ini Faktanya-Baca: Pasar Lesu, Toyota Belum Bisa Yakin Gejindo Bisa Capai target penjualan 600.000 mobil tahun ini-lalu, apa itu suspensi udara?

Dikutip Kompas.com, pemilik bengkel suspensi udara Akasia Motor, Riefky Bhaskoro menjelaskan, suspensi udara adalah suspensi mobil yang berbasis udara, bukan pegas. – “Karena itu, demi kenyamanan, suspensi udaranya jauh lebih nyaman dibanding pegas. Dari segi fungsi sama dengan suspensi umum, tapi dengan mengedepankan kenyamanan yang lebih baik,” kata Riefky. Ia juga mengatakan, untuk suspensi udara (aftermarket) dibagi manual dan manual. Elektrik. – Sistem kaki juga terbagi menjadi dua bagian, yaitu pilar, peredam kejut dan kombinasi bola, serta peredam kejut. Kantong dan balon dipisahkan.

“Untuk sistem suspensi udara manual, gunakan sakelar pelat pada posisi di mana sistem kendali angin masuk dan masuk melalui sakelar. “Kata Riefky.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *