Permintaan Karimun WagonR di area armada sangat meningkat

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Suzuki mengatakan, permintaan city car Suzuki Karimun WagonR dari armada yang memenuhi kebutuhan armada meningkat tajam. Bulan September dibanding Agustus ada kenaikan 215%, ”kata Sukma Dewi, Sales Assistant PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W, Selasa (20/10/2020) .Karena harga yang kompetitif dan irit bahan bakar. , WagonR adalah salah satu opsi di lapangan beregu, ”ujarnya. Ia menjelaskan, kontribusi armada terhadap pertumbuhan penjualan Karimun Wagon R terutama didominasi oleh beberapa area bisnis utama seperti fast moving consumer goods dan industri keuangan dengan sedikit pengaruhnya terhadap industri farmasi. Space.

Lihat juga: Suzuki hanya memproduksi 50 unit kendaraan terjual dan Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition diluncurkan.Hal inilah salah satu keunggulan yang dicari perusahaan dalam mengoperasikan kendaraan. Sejak lama, Karimun Wagon R telah menjadi pilar utama banyak industri, dengan tujuan Daerah-daerah terpencil lebih disukai konsumen.

Baca juga: Akibat pandemi Honda, pasar mobil lokal lesu. Peningkatan ekspor Brio mendorong data pertumbuhan penjualan dari GAIKINDO, dan 2020 Dibandingkan dengan Agustus 2008, penjualan grosir dan penjualan eceran Karimun Wagon R meningkat masing-masing sebesar 106% dan 44%.

Dewi mengatakan, meski pasar otomotif dalam negeri belum sepenuhnya stabil akibat kontraksi ekonomi akibat pandemi, ia Pihak politik berharap Suzuki terus merilis data positif penjualan dan pangsa pasar.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *