Puluhan karyawan terpapar Suzuki Covid-19: Kami terus memantau kesehatan mereka setiap hari

Laporan Reporter Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sebanyak 71 karyawan PT Suzuki Indomobil Motor / PT Suzuki Indomobil Sales terpapar Covid-19.

Semua karyawan yang terkena dampak saat ini berada di karantina mandiri, dan beberapa dari mereka menerima perawatan di rumah sakit.

Rudiansyah, Head of Public Relation and Digital Strategic Planning PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan saat ini perseroan terus memantau status karyawan. Tribunnews menghubungi Rudiansyah pada hari Jumat (28 Agustus 2020) dan mengatakan: “Seluruh karyawan yang terpapar penyakit tersebut dalam keadaan sehat dan sedang dalam proses pemulihan. Kami akan terus memantau kesehatan mereka setiap hari.” Baca: Ratusan positif COVID-19 Karyawan LG Electronics Cikarang menyatakan telah melaksanakan perjanjian kesehatan-Suzuki Indonesia terus melakukan tindakan preventif untuk memperkuat penyebaran Covid-19 dengan cara mengurangi kapasitas produksi semut hingga 50% dibandingkan kondisi normal.

Baca: Erick Thohir Disebut Vaksin Har ga Corona Sinovac.Harga Vaksin Antara Rp366.000 – Rp439.000 – Pengurangan Kapasitas Produksi Mulai 24 Agustus 2020 di Pabrik Tambun I Sebagai Perakitan Sepeda Motor Basis terus berlanjut hingga situasi bagus.

Suzuki Indonesia sendiri sudah melakukan rapid test. Sejak awal Agustus, pengujian PCR sudah menjadi rutinitas.

“Kami sudah lama menguji karyawan, tapi sejak awal Agustus kami sudah melakukan pengujian cepat berskala besar dan PCR,” kata Rudiansyah.

Setelah kejadian tersebut, Suzuki berencana untuk melakukan quick test. Uji setiap dua minggu. Dapat mendeteksi gejala dengan cepat.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *