Bemper lebih panjang, Audi Q5 Facelift resmi dipasang

Laporan reporter Tribunnews.com Lita Febriani —— TRIBUNNEWS.COM-SUV Audi Q5 memulai debutnya pada Selasa (30/6/2020) dengan gril dan air intake yang lebih besar. Mobil Jerman ini juga menambahkan lampu depan yang didesain ulang dan banyak fitur terbaru lainnya.

Pembuat mobil menambahkan 19mm ke bumper baru Audi Q5, membuat mobil lebih panjang. – Dari segi roda, Audi Q5 dimodifikasi dalam ukuran 17 inci dan 21 inci.

Lampu rem terdiri dari tiga bagian, masing-masing bagian berisi enam elemen, dan pelanggan dapat menentukan desain favorit mereka. — Ada dua opsi cat baru dan kit S Line dengan bagian krom hitam cerah. — Secara internal, sistem infotainment Volkswagen MIB3 adalah hal baru bagi penggemar mobil. Produsen mobil itu berkata, “Ini 10 kali lebih kuat dari sistem lama.

Ada juga panel instrumen digital 12,3 inci dan Central display screen 10,1 inci Dikutip dari Formacar (Rabu, 1 Juli 2020), untuk versi Eropa, Q5 awalnya hanya hadir dengan flensa ringan berspesifikasi diesel bernama 40 TDI. — -Mesin diesel bisa menghasilkan 204 hp dan torsi 400 Nm, tapi bobotnya lebih ringan. 20 kg

— Alhasil, butuh 7,6 detik bagi mobil untuk melaju dari 0 hingga 100 km / jam (0 hingga 62 mph), setiap kali melaju 100 km dapat menghemat 0,3 liter bahan bakar. -Opsional 2 pilihan mesin lainnya, termasuk mesin diesel I4, mesin diesel V6 dan beberapa versi 2.0 TFSI juga akan ditambahkan ke lineup.

Penjualan Audi Q5 facelift akan dilakukan pada musim gugur ini Pada awalnya, versi pertama akan dipasang dengan versi S. Pintu-pintunya dihiasi bagian-bagian hitam mengkilap, pelek 19 inci, kaliper merah, jok sporty, dan lampu depan LED berlogo Audi di pintu .

Warna yang tersedia adalah putih, hitam, hijau dan biru.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *