Sepeda motor konsep Yamaha XT 500 H2O ini menggunakan air sebagai tenaga berkendara

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Desainer industri Maxime Lefebvre tengah meriset untuk menata ulang motor Yamaha XT 500 dalam beberapa tahun ke depan. Pada tahun 1976. XT 500 dirancang oleh Shiro Nakamura dan merupakan sepeda motor yang andal, ringan, dan kuat.

Memiliki roda depan 21 inci dan roda belakang 18 inci, serta menggunakan ban yang menonjol, membuatnya sangat cocok untuk aktivitas olahraga. -Mari kembali ke Lefebvre, dia memikirkan semua desain XT 500 saat mulai mengerjakan proyek ini untuk Yamaha pada tahun 2016.

Setelah tiga putaran iterasi dan banyak pertemuan dengan tim desain Yamaha, Lefebvre akhirnya memutuskan sebuah konsep yang disebutnya “tak habis-habisnya”.

Seperti versi aslinya, motor ini ringan, andal, dan mudah perawatannya.

Kutipannya Rideapart, Kamis (6/8/2020), Model 2025, Lefebvre harus menggunakan motor loop tertutup H2O .

Baca: Servis Motor, Pemilik Yamaha merekomendasikan untuk melakukan reservasi sebelum pergi ke bengkel

Hal ini didukung dengan pompa air yang akan terus mengalirkan air sehingga menjadikan sepeda motor ramah lingkungan dan ekonomis bagi calon pemiliknya. Berkendara dengan aman dalam fase normal baru – konsep unik ini secara visual menyelesaikan apa yang ingin dilakukan Lefebvre.

Ini jelas menunjukkan pengaruh XT 500 pada desainnya, tetapi untuk menyesuaikan dengan prinsip desain asli, modernisasi besar-besaran dilakukan. .

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *