Toyota Corolla Cross tergelincir di Thailand, Indonesia

Wartawan Tribunnews.com mengabarkan Lita Febriani – Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Toyota Corolla Cross baru saja diluncurkan di Thailand dengan platform Toyota Global New Construction C (TGNA-C). Dijual dengan mesin hybrid. Dan bensin dengan panjang 4460mm, lebar 1825mm, tinggi 1620mm, dan jarak sumbu roda 2640mm.

Model entry-level yang dijual di Thailand dilengkapi dengan mesin bensin 1,8 liter yang mampu menghasilkan tenaga 140 tenaga kuda Hp. Dengan torsi 175 Nm, mesin tersebut menggerakkan roda depan melalui CVT.

Model hybrid akan menggabungkan mesin bensin 1,8 liter yang dapat menghasilkan 98 hp dan torsi 142 Nm, dan motor listrik yang dapat menghasilkan tambahan 72 tenaga kuda. Hp dan torsi 163 Nm, mesin dipasangkan dengan CVT listrik.

Dikutip Carscoops, Kamis (2020/7/9), Corolla Cross dibekali suspensi depan MacPherson strut, suspensi belakang dari torsion beam, rem cakram di keempat rodanya dan tar menawarkan masing-masing 17 dan 18 inci Pelek alloy, masing-masing pelek dibalut ban 215/60 dan 225/50.

Baca: Fungsi cruise control adaptif Mitsubishi Eclipse Cross membuat pengemudi aman dan nyaman – dari luar, crossover Toyota ini bukan seperti Corolla hatchback, lebih mirip bayi RAV4.

Baca: Porsche Taycan Cross Turismo Elektrik Terekam Kamera Saat Tes

Bagian depan Corolla Cross dihiasi gril hitam, lampu depan tajam, dan lampu LED daytime running .— Crossover Mobil ini juga dilengkapi dengan bumper hitam, side skirts, dan roof arch hitam yang menjadi ciri khas SUV. Ada layar sentuh besar di dasbor, dan dasbor digital sama dengan palka.

Penjualan Corolla cross akan dimulai di Thailand pada bulan Juli.

Mobil ini akan dikembangkan lebih lanjut di pasar domestik dalam waktu dekat, namun Toyota belum memberikan informasi detail mengenai negara / kawasan tertentu. Apakah ini indonesia Tunggu sebentar, Pengadilan.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *