Kisah Pengemudi Viral Ojol mengejutkan: mereka ingin saya bahagia seperti orang lain

TRIBUNNEWS.COM-Lia, seorang tukang ojek online (ojol) asal Palmerah, Jawa Barat mengungkap cerita di balik kejutan yang didapatnya dari teman-temannya. Disediakan oleh akun TikTok @mzojol dan diunggah kembali oleh Lia melalui akun Twitter pribadinya, Kamis (18/6/2020).

Lia mengatakan bahwa kedua temannya yang merupakan pengemudi ojol memberikan kejutan padanya di pesta ulang tahun tersebut. Dan ulang tahun kelima bekerja sebagai pengemudi Jool.

Saat diminta mengulang, Leah pun mengaku masih gemetar. –Lee bilang ulang tahunnya sebenarnya sudah lewat beberapa hari yang lalu. Baca: Kisah Video Viral Pengemudi Wanita Ojol: Terharu dan Menangis Saat Mendapat Kejutan dari Seorang Kolega – Namun, Akibat Minimnya Konsultasi Pelanggan Baru-baru Ini, Teman-temannya Tidak Beruntung. Uang mereka mengejutkan ibu tiga anak itu.

“Kemarin mereka tidak kaget, karena ordernya rendah, kita ambil order satu jam, jadi pendapatan kita turun, tapi bunganya tinggi,” kata Lia saat dihubungi Tribunnews.com. , Kamis (18 Juni 2020) malam.

“Polo Polo membelikan bunga untuk mereka.”

“Sekarang mereka menggabungkan uangnya,” Leah menambahkan.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *