Sebelum di Indonesia, Fortuner facelift diluncurkan di Thailand dengan varian baru Legender

Dilaporkan wartawan Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Toyota Motor resmi meluncurkan Fortuner facelift dan Hilux di Thailand pada Kamis (6/6/2020). SUV menengah pertama kali diluncurkan pada akhir tahun 2004.

Generasi kedua diluncurkan pada tahun 2015, menggunakan Hilux Foundation untuk menargetkan pasar seperti Australia dan Thailand.

Seperti Hilux, Fortuner Facelift juga menggunakan mesin diesel turbo 2.4 liter dan 2.8 liter yang lebih besar, serta mampu menghasilkan tenaga 201 tenaga kuda dan torsi 500 Nm.

Dikutip Motor1, Jumat (6/5/2020), mesin 2.8 liter digunakan untuk varian terbaru Fortuner, yakni Legender.

Dibandingkan model sebelumnya, tenaga mesinnya mengalami peningkatan sebesar 27 hp Dan 50 Nm. : Kisah di Balik Keberhasilan Novel Baswedan oleh Nurh Adi Ketua Penangkapan Buronan KPK. Di saat yang sama, powertrain baru ini dapat menghemat 17% konsumsi BBM berkat kandang yang sejuk dan lebih baik, terutama cocok untuk jalan perkotaan.

Baca: Lion Air Group Berhenti Terbang, dan Ongkos Uji PCR Lebih Mahal dari Tiket Pesawat.Keuntungan lain model baru ini adalah kapasitas dereknya meningkat.Sekarang mobil ini sanggup menderek 3.100 kg Beban lebih dari 300 kg dari sebelumnya.

Untuk New Fortuner, mesin diesel 2.4 liter ini akan menghasilkan 148 tenaga kuda dan tenaga 400 Nm. Torsi.

Baca: Surat Mubazir Dikirim Tengah Malam, 181 Pilot Kontrak Garuda Indonesia Kehilangan Pekerjaan

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *