Biaya perawatan Suzuki XL7 untuk 5 tahun pertama adalah Rp 3800 per hari, ini dihitung

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sejak diluncurkan secara resmi pada bulan Februari 2020, Suzuki XL7, SUV terbaru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), telah menerima surat pesanan kendaraan untuk lebih dari 2.000 unit per bulan. Pesaingnya, SUV 7- memiliki banyak keunggulan. Selain penampilan sulit lainnya, ia juga memiliki interior yang nyaman dan berbagai fitur canggih.

Tapi berapa harga SUV ini sebenarnya? Apakah sekompetitif minivan Ertiga?

Richecky Patrayudha, penanggung jawab layanan, mengatakan: “Hingga 50.000 kilometer atau 2,5 tahun penggunaan, pelanggan tidak perlu membayar untuk layanan dan suku cadang, semuanya gratis. Riecky mengatakan bahwa PT Suzuki Indomobil Motor Company, 2020 3 Rabu, 25 Mei. – Pada saat yang sama, bagi mereka yang telah melakukan perjalanan untuk pertama kalinya selama 100.000 kilometer atau memiliki XL7 selama lima tahun, konsumen hanya menghabiskan sekitar Rp3.800 per hari. “Biaya kepemilikan Suzuki” XL7 adalah di antara produk serupa Sangat kompetitif. Biaya perawatan konvensional Suzuki lima tahun atau 100.000 kilometer yang dicapai pertama kali ini hanya berubah dari 6,9 juta rupee untuk gearbox manual dan otomatis, “katanya. Kamera quadcopter Vivo V19 AI 48MP dapat memberikan pengalaman fotografi bergerak yang lebih baik – ia menambahkan bahwa biaya perawatan reguler yang terjangkau juga merupakan salah satu alasan mengapa pelanggan Suzuki terus bekerja keras untuk memperbaiki mobil di garasi resmi Suzuki.

Baca: Setelah staf kampus aktif terinfeksi, kisah penelitian tesis ditunda dengan virus corona

Riecky mengatakan bahwa untuk semua jenis Suzuki XL7 yang dibeli pada bulan Maret 2020, masih tersedia Layanan gratis dan perawatan rutin serta prosedur servis dalam bentuk suku cadang hingga 50.000 km. –Mereka membeli Suzuki XL7 dan juga berkesempatan untuk mendapatkan harga instan. Selama periode ini, belum mengadopsi bentuk iPhone 11.

“Kami berharap bahwa layanan purna jual yang kami berikan akan terus memenuhi kebutuhan pelanggan Suzuka di Indonesia, sehingga semua konsumen terus mempercayakan layanan mobil mereka ke bengkel resmi Suzuki,” kata Riecky Patrayudha.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *