Prime Racing Simulator Honda Racing Simulator Championship gratis

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Honda Vision Motor Company (HPM) berencana menggelar Honda Racing Simulator (HRSC) Championship. Diselenggarakan untuk pertama kali oleh pabrikan mobil Indonesia.

Untuk penyelenggaraan kejuaraan ini, Honda bekerja sama dengan HM Engineering sebagai penyelenggara, dan menggunakan program Rfactor 2 Racing Simulator-HRSC Championship untuk melaksanakan konsep balap Make Race (OMR) yang masing-masing menggunakan Honda Civic Type R versi Sport. Peserta akan berlomba untuk mengumpulkan poin dalam 6 pertandingan yang diadakan di trek virtual yang terdiri dari Suzuka, Sepang, Silverstone, Interlagos, Zaandvoort dan Estoril. -Turnamen ini terbuka untuk umum dan registrasi mulai 15 Juni 2020 hingga 4 Juli 2020 pukul 13.00 WIB. — Baca: Kisah Pengemudi Video Viral Gadis Ojol: Meski Dapat Kejutan dari Seprofe Partners Namun terharu dan seru-gamenya sendiri akan digelar mulai 4 Juli hingga 29 Agustus 2020, dan setiap serialnya bisa disaksikan secara real time di YouTube dan Facebook @hondaisme.

Yusak Billy, Director of Business Innovation dan Marketing and Sales HPM, mengatakan Honda Racing Simulator Championship sejalan dengan semangat “siapapun bisa mengikuti kompetisi”, sehingga bisa menarik lebih banyak orang tidak hanya di lintasan, tapi juga di rumah masing-masing. Nikmati permainannya.

Baca: Pandemi Covid-19 telah menyebabkan jatuhnya harga mobil bekas dan putus sekolah. Ini bermacam-macam pilihan. Mobka dijual seharga Rp 70 juta

“Kami yakin acara ini juga bisa membuat pemula memahaminya. Keterampilan dan pamer prestasinya, acara ini lebih cocok diadakan di bawah normal baru, masyarakat semakin terbiasa menggunakan platform digital untuk berbagai kegiatan. Event, “kata Billy, Jumat (19 Juni 2020).

Rea d: Pertamina menolak berita tentang jenis BBM lanjutan dan akan menghapus Pertalite

Setelah itu sebanyak 60 peserta yang lolos seleksi kualifikasi awal akan masuk salah satu dari dua kategori yaitu kelas profesional dan Kelas paruh waktu, setiap kategori terdiri dari 30 peserta.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *