Super cab, pickup backbone DFSK menyusut karena pandemi

Laporan dari Tribunnews.com reporter Lita Febriani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pandemic Covid-19 menyebabkan penurunan penjualan mobil super cab PT Cabonindo di Indonesia. Tren penurunan terutama terjadi pada Mei 2020. “Manajer Penjualan Digital PT Sokonindo Automobile Digital Center (PR) mengatakan pada hari Selasa:“ Kami melihat penurunan pada bulan Mei, tetapi kami masih bekerja keras untuk mengakomodasi kendaraan utilitas kami. , Arviane DB) (23/6/2020).

Untuk menjaga penjualan taksi super, jika ada armada yang tertarik dengan pickup ini, DFSK akan melakukan penyesuaian.

“Kami menerima bentuk produk lain sehingga kami dapat menjual salah satunya dalam bentuk” ambulans “atau” toko mobil “. Kami sedang mengusahakannya agar lebih realistis dan lebih cocok untuk kondisi saat ini,” Kata Annie.

Bacaan: Penjualan ritel Suzuki meningkat 2,5% pada bulan Januari, dan pembelian baru telah menguasai pasar dengan mantap

Pada tahun 2019, DFSK berhasil mencatat penjualan grosir taksi super sebanyak 2.042 kendaraan, yang merupakan sekitar 52,9% dari total penjualan DFSK -Pada saat yang sama, untuk truk listrik Gelora, rilis pertama-tama harus ditunda di Indonesia, karena pandemi Covi d-19.

Baca: Pemilik Pamper Traga, Astra Isuzu sedang mempersiapkan satu set kit penggantian oli hanya seharga Rs 190.000- — DFSK akan terus meningkatkan penjualan selama pandemi berdasarkan jalur produksi mobil yang ada. – The Glory i-Auto yang dipamerkan di pameran mobil GIAAS 2019 juga akan ditunda hingga paruh kedua tahun ini. Saat ini, DFSK telah mendistribusikan i-Auto ke dealer sehingga konsumen dapat menguji mobil. — Baca: Memperbaiki pompa bahan bakar, Mitsubishi Indonesia menarik kembali ratusan ribu mesin Xpander yang telah didistribusikan ke beberapa dealer sehingga dapat digunakan untuk tes mengemudi, dan dealer memiliki Pelanggan yang tertarik dengan kendaraan i-Auto telah memesan biaya pemesanan. Anne berkata: “Tentang kapan memulai, saya harap ini akan dimulai ketika semester kedua dimulai. “.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *