Produsen mobil Cina memamerkan SUV Tank 300 siap untuk off-road

Sebuah laporan oleh reporter Tribunnews.com Lita Febriani —— TRIBUNNEWS.COM-Pabrikan mobil China, Wey, meluncurkan sebuah SUV bernama Tank 300 di Beijing Auto Show 2020. Desain interior baru.

Desain baru menggunakan pelek sepatbor plastik, bumper off-the-shelf kokoh, dan sebelumnya dilengkapi dengan lengkungan lampu depan khusus.

Baca: Harga SUV Murah Banget! Fortuner dan Pajero Sport hanya perlu membayar 200 juta rupiah, jika pajak mobil baru 0% -lalu ada dua crane, rangka angkut, ban off-road, pegas suspensi baru, dan snorkel.

Selain itu, Tank 300 adalah bodi SUV yang didasarkan pada sasis SUV Haval H9, hanya diganti dengan suspensi pegas pada roda depan dan balok padat di belakang.

– Roda dan beberapa mode mengemudi lain yang dapat dipilih pengguna. – -Sudut pendekatan, sudut keberangkatan, dan sudut kemiringan masing-masing adalah 33, 34, dan 23,1 derajat. -Mobil ini dapat melaju 700 mm di air dan mendaki bukit dengan sudut 70 derajat. Mengutip Formakal, Sabtu (10/3/2020), SUV Tank 300 ditenagai tenaga 227 tenaga kuda empat mesin turbocharged dan torsi 387 Nm.

Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis delapan percepatan . kecepatan.

Penjualan akan dimulai pada bulan Desember, dan harga pastinya juga akan diumumkan pada saat rilis.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *