TAM: Penjualan digital di Covid-19 adalah solusinya

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Tribunnews.com, Jakarta-PT Toyota Astra Motor atau TAM berinovasi dengan menjual produknya secara digital saat Covid-19. Ini adalah solusi dalam Covid-19.

Menurut Jimmi, penjualan digital lebih baik daripada penjualan offline atau pameran langsung.

“” Bulan Juli lalu kami menggelar virtual expo selama dua hingga tiga hari. Alhasil, Jimmy dalam diskusi virtual, Selasa (22/9/2020), mengaku memenangkan 220 Surat Pemesanan Mobil (SPK). Unit, lebih baik dari pameran biasa.

Ia juga mengungkapkan bahwa hingga Agustus 2020, TAM telah meraih lebih dari 660 unit SPK. Prestasi ini diraih melalui pameran virtual Toyota Virtual Expo.

“Digitalisasi merupakan marketing key yang menarik, yang harus dipelajari dan terus ditingkatkan”, Larry Anton, Desember. Dia, situasi jangka menengah Covid-19 sangat sulit. Bahkan penjualan kendaraan roda empat TAM hanya sekitar 11.000. Jimmy mengatakan: “Dalam sebulan. Namun, peluang masih ada dalam situasi sulit karena banyak konsumen masih Produk baru diminta. ”Lanjut Jimmi, produk baru tampil baik selama Covid-19.

Hal ini terlihat dari fakta bahwa produk Corolla Cross mencapai 400 unit SPK dalam satu bulan setelah diluncurkan, lebih tinggi dari target kami yang sebesar 250 unit. SPK .- “Memperkenalkan produk baru selalu penting karena konsumen tertarik melihat berbagai produk baru yang ditawarkan,” kata Jimmi.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *