Toyota merilis Urban SUV, New Corolla Crosla Cross, dibandrol dengan harga Rp 457 jutaan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Usai rumor yang beredar, PT Toyota-Astra Motor (TAM) akhirnya resmi meluncurkan new Corolla Cross, SUV kompak yang bisa memberikan berbagai diskon bagi pelanggan SUV perkotaan, dibandrol mulai dari harga 457 jutaan. Mulai dari Rupiah Indonesia pada hari Kamis, 6 Agustus 2020, setiap video hari ini akan diputar melalui streaming YouTube.

Semua Corolla Cross baru memiliki teknologi canggih dan desain yang stylish, sambil menunjukkan kesenangan SUV modern, menyenangkan, nyaman dan praktis, dapat mendukung berbagai aktivitas pengguna, termasuk teknologi perlindungan lingkungan. Varian HEV.

All new Corolla Cross tersedia dalam 2 varian, semuanya dengan gearbox CVT yaitu All New Corolla Cross versi bensin 1.8 dan New Corolla Cross Hybrid Electric Vehicle (HEV). -Semua Corolla Crosses baru digerakkan oleh mesin bensin 1,8L 2ZR-FE dengan tenaga maksimum 140hp / 6400rpm dan torsi 17,5kgm / 4000rpm, memberikan perasaan berkendara yang melebihi ekspektasi.

Baca: Toyota Luncurkan Corolla Cross SUV di Indonesia Melalui Media Streaming 6 Agustus 2020

Kemunculan Corolla Cross HEV tak hanya menjadikan Toyota sebagai merek kendaraan listrik terbanyak di Indonesia, tetapi juga Pelanggan menyediakan lebih banyak pilihan.

City SUV yang mampu menampung 5 penumpang ini memiliki panjang 4.460 mm, lebar 1.825 mm, dan tinggi 1.620 mm.

Corolla membentang di antara baris kursi pertama dan kedua untuk menyediakan ruang yang cukup, termasuk ruang bahu yang cukup, untuk menghadirkan kenyamanan bagi penumpang.

Jarak sumbu roda 2640mm tidak hanya membuat area kompartemen lebih lega, tetapi juga memastikan kenyamanan mobil di jalan, serta volume bagasi yang besar dan ketinggian lantai yang sesuai, sehingga memudahkan penyimpanan bagasi. Susumu Matsuda, CEO PT Toyota-Astra Motor (TAM), mengatakan: “Corolla Cross baru mencerminkan komitmen Toyota untuk Ever Better Car. Ini juga didasarkan pada semangat Let’s Go Beyond.” Dengan mencapai “sederhana dan bergaya” dan Konsep “urban fashion” tambah Susumu Matsuda. Secara tampilan, Corolla Cross baru memiliki bentuk yang stylish, pengalaman berkendara yang menyenangkan, teknologi canggih, serta keunggulan dan nilai fungsional yang tinggi dari SUV Toyota yang kokoh dan tahan lama.

Semua model Corolla Cross baru juga dilengkapi dengan mesin HEV dan mesin bensin. Harga jual yang diusulkan berkisar antara Rp 457 juta hingga Rp 498 juta per unit.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *