Kembali ke acara, berikut 3 hal yang bisa Anda lakukan di haid baru normal

TRIBUNNEWS.COM-Pandemi telah menyebar ke seluruh dunia, ini adalah kebiasaan baru yang harus dilakukan masyarakat untuk menjaga produktivitas, namun prioritas diberikan pada prosedur kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dan perawatan jarak jauh.

Tidak hanya itu, kebiasaan baru ini juga mengedepankan inovasi di semua lapisan masyarakat sehingga selalu dapat memberikan pelayanan dan kenyamanan yang terbaik kepada masyarakat.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan melalui inovasi, pelaku industri dapat mengatasi berbagai tantangan yang dihadapinya dan menghasilkan produk yang berdaya saing tinggi. Ia mengatakan: “Selain itu, inovasi juga dapat meningkatkan kemandirian negara, sehingga kita bisa lebih mencintai produk dalam negeri, mengurangi ketergantungan pada impor, dan mempersiapkan diri untuk merevitalisasi industri dalam kondisi normal baru.” Inovasi yang diajukan oleh lapangan, Anda telah memasuki masa adaptasi baru.

Berpartisipasi dalam acara virtual

Siapa yang berpartisipasi dalam tur atau konser virtual? Nah, konsep acara seperti webinar, obrolan virtual, dan tur virtual konser online adalah aktivitas hiburan yang bisa Anda nikmati di rumah di era normal baru ini.

Saat ini, ada banyak perencana acara virtual yang menampilkannya secara gratis dan berbayar.

Pergeseran kemasan acara dari offline ke online ini merupakan penyesuaian yang dilakukan oleh para peserta di industri acara dan hiburan untuk berdiri dan tetap memberikan hiburan di waktu luang mereka.

Belanja online- -Sistem belanja online berkembang di era baru pandemi dan adaptasi seperti saat ini. Batasan sosial dan seruan untuk aktivitas dengan protokol kesehatan telah membuat orang lebih bersedia berbelanja online untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Bagi orang-orang, belanja online sangat mudah. Tidak hanya kebutuhan pokok saja, kini kebutuhan pokok lainnya bisa dibeli secara online, seperti membeli mobil.

Piknik di dalam mobil

Di era berita biasa ini, Anda tidak tahu harus menenangkan diri di mana? Cobalah piknik di dalam mobil!

Anda hanya perlu memesan toko makanan untuk dibawa pulang atau berkendara ke restoran favorit Anda, dan kemudian makan di dalam mobil bersama teman atau keluarga. Tidak perlu jauh-jauh dari kota, Anda bisa singgah di tengah taman atau di taman kota dan menikmati suasana piknik di dalam mobil.

Awas, pastikan cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer sebelum makan, dan sesuaikan pasangan yang kamu undang sesuai regulasi pemerintah untuk mengurangi jumlah penumpang, ya!

Nah, ada satu hal lagi yang penting untuk memastikan bahwa mobil dalam keadaan baik. Dengan adanya kampanye #HondaHopefuel, Anda tidak perlu pergi ke service center, saat ini Honda sedang berinovasi untuk menyediakan home service, pick up dan emergency service untuk mendukung perjalanan sehari-hari dengan memperhatikan kebutuhan mobil Anda. Servis Honda kebanyakan digunakan untuk skala kecil hingga perawatan rutin, sedangkan servis pikap digunakan untuk perawatan rutin dan perbaikan yang membutuhkan peralatan khusus. — Selain itu, selain gerakan #HondaHopefuel, Honda juga mendemonstrasikan teknologi inovatif di industri otomotif, dan Anda rutin membeli mobil Honda. Melalui website resmi Honda, website dealer resmi dan e-commerce seperti Blibli dan Tokopedia menjadi lebih mudah.

Melalui berbagai inovasi servis, Anda dapat dengan mudah mengaksesnya dengan satu kunci.Honda sebagai salah satu penggerak industri otomotif akan hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Dalam semangat “the power of dreams”, mari kita bersama dan memulai bisnis lagi di era baru beradaptasi dengan era baru ini bersama Honda.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *