Gaikindo Jakarta Car Week dijadwalkan berakhir pada November 2020

Sebuah laporan dari reporter Tribunnews.com Lita Febriani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gaikindo akan menjadi tuan rumah Gaikindo Jakarta Car Week di Jakarta Convention Center (JCC) mulai 21 hingga 29 November 2020 sebagai ganti dari GIAS Auto Show yang dibatalkan Diadakan di Tangerang ICE BSD. –Jiajindo Jakarta Automobile Week akan menggunakan seluruh area JCC, sekitar 30.000 meter persegi.

Ukuran pameran dianggap lebih besar sebanding dengan yang dilaksanakan selama pandemi. -Membaca: GIIAS 2020 dibatalkan, dan Gaijindo sedang mempersiapkan pameran baru bertajuk “Jakarta Car Week” -Gaijindo berharap dengan adanya pilihan waktu di akhir tahun, area pameran dan lokasinya di pusat kota menjadi yang terbaik di industri otomotif. Pengoperasian yang baik membawa promosi yang positif, tentunya juga akan memudahkan pengunjung.

Rizwan Alamsjah, presiden ketiga sekaligus ketua penyelenggara pameran Gaikindo, menargetkan 250.000 penonton untuk mengikuti pameran sembilan hari tersebut.

Pameran “Pen” akan tetap berpedoman pada kesepakatan keamanan Covid-19, “Ini juga termasuk membatasi jumlah pengunjung sekaligus untuk menjamin keamanan pengunjung,” kata Rizwan, Selasa (18 Agustus 2020).

Baca: Gaikindo Pastikan GIAS Berlanjut dan Berakhir Oktober 2020-Pembatasan Bukan Berarti Hasil Sedikit, Pameran Diharapkan Dapat Berkontribusi Terbesar untuk Pemulihan Prestasi Industri. -Berbagai rencana direncanakan untuk merangsang penjualan selama pameran, mulai dari cash back, penawaran khusus yang dibundel hingga lelang di tempat yang akan meningkatkan minat pengunjung untuk berpartisipasi dalam transaksi dan melakukan transaksi.

Yohannes Nangoi, Chairman Gaikindo, mengatakan untuk memberantas pandemi Covid-19, Gaikindo dan anggotanya akan terus berupaya melakukan sesuatu untuk pemulihan industri otomotif dan perekonomian negara sambil berupaya menjaga kesehatan masyarakat. Memberikan kontribusi. – “Mudah-mudahan dalam waktu dekat situasi pandemi Covid-19 membuat Tasi-nya dalam keadaan baik, sehingga tidak ada kendala yang menghambat pelaksanaan Pekan Mobil Jakindo Jakarta ke depan,” kata Nangoi.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *