Menggunakan DNA balap reli Dakar, Mitsubishi Pajero Sport menggantikan generasi demi generasi

Laporan reporter Tribunnews.com Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM-Masyarakat Indonesia tentu sudah tidak asing lagi dengan Mitsubishi SUV Pajero.

SUV yang kokoh dan tahan lama ini memiliki sejarah yang tak terpisahkan untuk mengikuti aktivitas reli. — Berkat karya Mitsubishi Pajero, Mitsubishi telah menjadi master reli Dakar paling sengit di dunia.

Inspirasi reli Mitsubishi melahirkan mobil-mobil touring di seluruh dunia, termasuk Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia.

Baca: Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition, Dibanderol Rp 572 Juta

Baca: Rock N’Road dengan Mitsubishi Pajero Sport RF Black Edition

Sejak 1985, Pajero ) Model evolusioner Dakar berhasil mendominasi Reli Dakar.

Dominasi Mitsubishi Pajero bertahan selama tujuh tahun, tak terkalahkan, dan pada 1992, 1993, 1997, 1998, 2001 hingga 2007 Memenangkan Reli Dakar. –CEO PT Mi tsubishi Motor Krama Yudha Sales (MMKSI) Indonesia Naoya Nakamura mengatakan Mitsubishi Pajero Sport sangat terkesan dengan Dakar, karena Mitsubishi Pajero Sport lahir dalam DNA Mitsubishi Pajero tersukses Dakar. Rally 12 ton gatal. – “Keberhasilan ini menjadi pionir dalam pengembangan model Mitsubishi Pajero Sport. Naoya Nakamura mengatakan, Senin (27/7/2020), meski tipenya berbeda, namun Mitsubishi Pajero dan Pajero Sport memiliki ketangguhan dan daya tahan yang serupa serta memiliki Diuji di reli internasional. — Mitsubishi Challenger generasi pertama (Mitsubishi Challenger) dirilis pada tahun 1996.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *