Perbaikan pompa bahan bakar Mitsubishi Indonesia, memulihkan ribuan perangkat Xpander

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Mitsubishi Motors Indonesia (MMKSI) mengumumkan perbaikan atau penarikan kembali Xpander. Dari 2017 hingga 2019, total 139.111 perangkat Xpander akan dihentikan secara bertahap. –Menurut investigasi, ditemukan fuel pump di fuel pump bisa berhenti bekerja, sehingga recall sudah selesai. Benturan dapat mencegah mesin berjalan atau hidup.

Alasannya mungkin karena ekspansi impeler dan perubahan bentuk. Kemudian, seka bagian lain di sekitarnya untuk menghentikan impeler.

Selesaikan proses perbaikan, periksa label modul pompa bahan bakar Xpander dan ganti unit pompa bahan bakar. Melalui bahan bakar yang dimurnikan. Setiap unit adalah satu jam, dan proses inspeksi dan pemeliharaan diperkirakan sekitar dua jam per unit.

Baca: Nissan Tarik 9.314 Unit Livina Baru Karena Masalah Pompa Bahan Bakar

Naoya Nakamura, CEO MMKSI, mengatakan Xpander adalah model yang sangat penting, dan kampanye perawatan terencana adalah janji untuk kendaraan yang sedang berjalan Dan tanggung jawab. kualitas.

Baca: Beli Xpander Juni mendatang dengan rencana pembiayaan 2 tahun tanpa bunga

“Kami mengajak pelanggan setia Mitsubishi Xpander untuk bisa memeriksa kendaraannya melalui prosedur yang sederhana dan gratis,” kata Nakamura, Senin (06) (22/2020) dalam keterangan resminya:

Baca: Xpander Cross resmi diluncurkan di Filipina dan Thailand

Untuk prosedur perbaikan, MMKSI akan menggunakan jaringan dilernya untuk menginformasikan konsumen yang terlibat dalam kendaraan pada Juni 2020 Pada tanggal 22, seluruh dealer di Thailand mulai melakukan perbaikan mobil penumpang Mitsubishi di Indonesia.

Konsumen dapat mengikuti aktivitas perawatan ini tanpa membayar, dan dapat mengikuti dengan dua cara berikut:

Pergi ke dealer resmi

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *