Mitsubishi Pajero Sport edisi terbatas Rockford Fosgate menjual lebih dari target

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-Jakarta-TRIBUNNEWS.COM-Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan bahwa Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition edisi terbatas berhasil meraih hasil positif. Sejak dirilis dengan slogan Lets Rock and Road pada Juli 2020, MMKSI mencatat sebanyak 600 unit Rockford Fosgate Black Edition telah terjual.

Chairman MMKSI Nao Nakamura juga menyatakan bahwa hasil penjualannya sudah mencapai target. Mitsubishi meluncurkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dengan harga Rp 572 jutaan.

“Saya mengucapkan terima kasih dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Indonesia atas antusiasme dan penerimaan yang positif terhadap Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Konsumen yang belum berkesempatan mendapatkan Rockford Fosgate Edition tidak boleh ada ucapan Naoya pada Rabu (16/9). Jangan khawatir, karena model Pajero Sport memiliki rentang spesifikasi yang tinggi, maka Anda bisa mendapatkan varian Dakar 4×4, Dakar Ultimate 4×2, dan Dakar 4×2 di antara tiga varian tertinggi model Pajero Sport yang dirilis di Indonesia. / 2020) .– – Pajero Sport Rockfod Fosgate juga dirilis pada tahun 2019 sebelum MMKSI, dan diterima dengan baik oleh konsumen dan target penjualan tercapai.

Sebagai informasi, Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition telah dipasarkan. Harganya: 572 juta rupiah Indonesia.

Semua model Mitsubishi Pajero Sport yang dibeli oleh MMKSI pada September 2020 menyediakan paket Smart Silver. Konsumen SmartSilver dapat menikmati perawatan rutin atau servis suku cadang, oli mesin asli Mitsubishi Motors, bahan kimia dan biaya lainnya Dapat membawa 50.000 kilometer atau 4 tahun masa pakai. Untuk servis gratis, silakan merujuk ke manual servis.

“Kedepannya, kami akan terus mengembangkan dan memperbarui produk sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat. Contohnya, Mitsubishi Motors berkomitmen untuk memberikan yang terbaik Produk dan layanan. “Memberikan layanan dengan cara yang berkelanjutan,” kata Naoya.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *