Isuzu memberikan tiga tahun biaya perawatan gratis untuk pembelian mu-X

Laporan Reporter Tribunnews.com Lita Febriani Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Astra Isuzu, distributor kendaraan niaga ringan atau kendaraan niaga ringan di Indonesia, menawarkan paket khusus bagi pelanggan yang ingin membeli Isuzu mu-X. -Rencananya bernama Xserve Extra akan diterapkan di seluruh cabang Astra Isuzu secara nasional mulai 1 Juni hingga 30 Juni 2020.

Bambang Satrio Wicaksono, Kepala Bagian Pemasaran Astra Isuzu, mengatakan bahwa Rencana tersebut disediakan secara khusus selama pandemi. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk menggunakan standardisasi baru dengan lebih ekonomis dan nyaman. Pelayanan dan materialnya bisa sampai 3 tahun atau 40.000 kilometer, “kata Bambang, Rabu (17/6/2020). Selain itu, pelanggan memiliki banyak b lainnya, seperti voucher belanja, bantal mewah gratis, kaca film Llumar gratis, gratis. Kamera belakang dan asuransi gratis dengan syarat dan ketentuan.

Dulu dulu untuk booking test drive, kini Astra Isuzu juga semakin memudahkan pelanggan.

Cukup kunjungi situs resminya www.astraisuzu.co.id atau hubungi 1-500-898.- — Menguji jadwal mengemudi dengan pelanggan yang memperhatikan aturan disiplin Bangbang mengatakan: ‚ÄúDengan menyambut Orma Baru, semua cabang Astra Isuzu di wilayah non-PSBB sudah mulai beroperasi kembali tentunya. Program kesehatan standar telah diterapkan di semua area pameran. Seri -Isuzu mu- X-type i dirilis di pameran otomotif GIIAS 2019.

Isuzu mu-X-type i series dengan konsep “percaya diri mengemudi”, adalah perusahaan Isuzu Indonesia yang diluncurkan untuk mengisi advance 7 Merupakan model segmen SUV, guna memenuhi kebutuhan konsumen retail yang ingin melakukan upgrade kepada konsumen dengan SUV atau armada, atau perusahaan yang ingin memiliki kenyamanan, keamanan, ketahanan dan efisiensi kendaraan bermanuver yang tinggi. Ini adalah keluarga dengan premi tertinggi, dan tidak perlu mengkhawatirkan biaya pemeliharaan. “

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *