Donald Rachmat dari APM Chevrolet pergi ke MG Motor Indonesia

Reporter Jakarta Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Setelah resmi mempromosikan produk roda empatnya pada Januari 2020, MG Motor Indonesia telah memperkuat pelatihan kepemimpinan dan menunjuk Donald Rachmat sebagai general manager mulai Oktober 2020. Jabatan-Donald Rachmat memang sudah tidak asing lagi dengan industri otomotif dalam negeri. Sebelumnya berkarir cukup lama di General Motors Indonesia (Agen plat nomor Chevrolet di Indonesia).

Dengan 17 tahun pengalaman di industri otomotif, Donald memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam pemasaran produk, jaringan, pelatihan, dan penjualan.

Saya yakin pengalaman ini dapat membawa kesuksesan bagi MG Motor Indonesia. Indonesia. — Lihat juga: Perbedaan antara MG HS Excite dan Ignite adalah Rs 60 crore. “Dari Inggris ke seluruh dunia, merek MG telah membuat pencapaian bersejarah selama hampir satu abad. Dia berkata:“ Saya yakin kesuksesan baru juga bisa diraih di Indonesia. Dengan tim yang semakin lengkap dan solid saat ini, kami yakin MG Motor Indonesia dapat menjadi brand otomotif yang semakin dikenal dan diapresiasi oleh konsumen Indonesia. Ia menambahkan, Kamis (2020/10/22) .- Dengan posisi strategis ini, MG yakin tidak hanya dapat menciptakan ritme baru dan lebih dinamis yang penuh sinergi di dalam organisasi, tetapi juga dengan eksternal. Mitra kerja, seperti dealer, perusahaan keuangan, asosiasi, pengambil keputusan politik n, pemerintah Indonesia dan konsumen.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *