Crossover listrik Lexus UX 300e akan dirilis pada Oktober tahun depan

Reporter Tribunnews.com mengabarkan bahwa Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM-Lexus akan mulai menerima pesanan crossover listrik baru UX 300e di Inggris pada Oktober 2020.

Saat ini hanya ada satu model untuk dipilih. Harganya 43.900 Euro atau setara Rp 759 juta. -Mobil ini akan meluncurkan dua paket opsional, yaitu Premium Plus dan Takumi.

Bagi pelanggan yang ingin memiliki Premium Plus harganya akan naik menjadi 47.400 Euro atau sekitar Rp 820 jutaan.

Bagi pelanggan yang memilih paket ini, akan mendapatkan tambahan jok kulit, penghangat jok eksternal di belakang, ventilasi tambahan untuk jok depan, pemanas roda kemudi, charger nirkabel, kunci kartu, untuk pembelian kit Takumi Pelanggan akan mendapatkan tambahan sistem audio premium Mark Levinson, navigasi Lexus 10,3 inci, lampu pintu belakang, sistem kamera 360 derajat, head-up display, sunroof, tiga lampu LED dengan lampu depan. ad aptif, monitor titik buta, peringatan silang belakang dengan pengereman otomatis, pelat anti-tabrakan aluminium, dan pelek alloy 18 inci, yang berarti Anda harus membayar setidaknya 53.500 euro sekarang menggunakan baterai baru-baca: generasi terbaru diperkenalkan Lexus LS Jepang dengan Gin-ei gloss paint-semua model standar, termasuk lampu depan LED ganda dengan balok tinggi otomatis, input pencahayaan, sensor parkir depan dan belakang, kamera belakang, wiper sensor hujan, paduan 17 inci Pelek roda, batang longitudinal aluminium, integrasi ponsel pintar, pemanas dan tenaga yang dapat diatur, serta jok depan dan sistem pengaman Lexus + kit pengaman. –Untuk eksterior, tersedia dua warna yang bisa dipilih, Fuji Red dan Velvet Black, tetapi pelanggan bisa memilih untuk membeli satu dari lima cat metalik atau dua cat khusus, yang disebut Sonic Titanium dan Sonic White.

UX 300e digerakkan oleh motor listrik yang menghasilkan tenaga 201 HP dan torsi 300 Nm. –Kecepatan akselerasi dari 0 hingga 100 km per jam dapat diselesaikan dalam 7,5 detik.

Setelah baterai lithium ion 54.3kWh terisi penuh, jangkauan jelajah target dapat mencapai 315 kilometer.

Baterai mendukung pengisian cepat DC dan AC, waktu pengisian pertama sekitar 52 menit hingga 80% dari produk.

Detail lengkap akan diumumkan pada bulan Oktober, dan pengiriman ke pelanggan akan dimulai pada bulan Maret tahun depan.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *