Volkswagen memproduksi baterai dan mobil listrik di pabrik Chattanooga

Seorang reporter dari Tribunnews.com melaporkan bahwa Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM-Volkswagen memperluas pabriknya di Chattanooga, Tennessee, AS untuk memproduksi aki dan aki kendaraan listrik, serta untuk merakit kendaraan listrik, termasuk cross ID.4. Produsen mobil Jerman itu mengatakan bahwa pabrik Chattanooga akan segera memiliki laboratorium canggih yang dirancang untuk mengembangkan dan menguji baterai mobil listrik untuk model masa depan yang dirakit di Amerika Serikat. — Bacaan: Volkswagen berencana meluncurkan Tiguan X sebelum akhir tahun ini

Baca: Volkswagen menyediakan edisi khusus untuk model-model Polo, T-Cross dan T-Roc-peralatan canggih, termasuk pressure tester, hembusan udara Chamber dan dedicated multi-axis atau multi-axis shaker (MAST), dirancang untuk menguji integritas komponen kendaraan (terutama baterai).

MAST akan menjadi laboratorium terbesar kedua di Amerika Serikat, 12 kaki di bawah lantai laboratorium, didukung oleh beton.

Jason Swager, direktur pengembangan kelistrikan Volkswagen, mengatakan bahwa pengujian baterai tidak terbatas pada getaran, tetapi mobil listrik yang diproduksi di sini akan mengalami serangkaian kondisi yang keras untuk menguji performanya di berbagai lingkungan mulai dari Antartika hingga Sahara. Daya tahan.

“Kita harus membangun MAST yang dapat menahan tenaga besar dan menahan guncangan pada frekuensi yang kita butuhkan. Uji baterai ini,” kata Svager dalam keterangan resmi, Auto Citing Cooperative, 16 Agustus 2020, pada hari Minggu.

Baterai yang digunakan pada mobil listrik Volkswagen yang diproduksi oleh Chattanooga akan diproduksi oleh SKI di Georgia. 2021.

Wolfgang Maluche, vice president of engineering Volkswagen America, mengungkapkan bahwa Volkswagen memiliki dua metode untuk mengembangkan baterai mobil listrik. Perusahaan lain dan beberapa perusahaan benar-benar akan melakukan pengembangan dan pengujian internal. Kami melakukan yang terakhir, “kata Marrosh.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *