V-Kool menghadirkan Tokopedia kaca film paling indah

Laporan reporter Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kaca film V-Kool telah melaksanakan program “Best Start” dengan menawarkan diskon 30% dan tambahan refund $ 10% (hingga Rp 500.000) Film tersebut dijual di toko resmi V-Kool Bukalapak saat pembelian terakhir.

Dalam paket ini, pembeli juga akan menerima kupon desinfeksi internal kabut gratis, dan pasokan akan berlangsung hingga 6 Juni hingga 30 Juni 2020. Merek kaca film juga meluncurkan V-Kool edisi terbatas di toko online resmi Tokopedia.

Linda Widjaja, Senior Vice President PT V -Kool Indo Lestari, mengatakan kaca film edisi terbatas ini dapat — baca: Pertamina Bantah Kabar BBM Berkualitas, dan Pertalite Akan Dihapus

Linda di Zhou Lima (19/6/2020) siaran pers tertulis menyebutkan bahwa V-Kool edisi terbatas merupakan varian kaca film tertinggi dan paling kompleks dengan sisir VK30 untuk kaca depan dan VK untuk kaca samping dan belakang. 10 model, dijual dalam jumlah terbatas dengan nama seri terbatas Ultimate Solitaire. Harga tetap mobil penumpang biasa edisi terbatas adalah Rp 12 juta.

Untuk membedakan Ultimate Solitaire Series sebagai produk edisi terbatas dari produk lain, disediakan label khusus dan kartu kredit bagi konsumen. Jaminan Crystal dengan diskon dan tunjangan lainnya (berbeda-beda untuk tiap dealer.) Baca: Pandemi Covid-19 menurunkan harga mobil bekas. Ini varian Mobka Rs 70 juta-kartu jaminan kristal ini khusus untuk Ya, dengan nomor seri, tergantung pada produk yang dirilis.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *