Mantan eksekutif Volkswagen dan Porsche menjadi presiden startup kendaraan listrik Piech Automotive

Reporter Tribunnews.com mengabarkan bahwa Lita Febriani-TRIBUNNEWS.COM-Startup mobil listrik Swiss Piech Automotive telah menunjuk Matthias Muller, mantan CEO Porsche dan Volkswagen Group sebagai chairman.

Muller akan mengambil posisi baru. Bekerja sama dengan pendiri perusahaan Toni Piech dan Rea Stark telah membentuk pengembangan produk dan strategi pemasaran perusahaan yang ambisius. Saya senang dengan misi dari kedua pendiri karena lebih menarik dan berpandangan jauh ke depan daripada pendekatan baru yang saya temui saat bekerja di industri otomotif. Mueller mengatakan hal itu seperti dikutip dari Carscoops, Selasa (6/10/2020).

Tidak hanya mantan bos Volkswagen, Tony juga mengumumkan perekrutan eksekutif dari Porsche, BMW dan Tesla untuk memberikan tekanan pada peluncuran berbagai produk. Baca: Mobil listrik Renault Morphoz diluncurkan Oktober lalu – mantan chief engineer BMW Motorsport Klaus Schmidt (Klaus Schmidt) telah menjabat sebagai chief technology officer di Piech Automotive selama empat tahun. Tahun lalu, kini ia juga akan menjadi pimpinan perusahaan Pejabat eksekutif akan mengawasi semua manajemen operasi teknis pekerjaan.

Assist Schmidt akan ditunjuk sebagai CEO dan Direktur Pemasaran baru Andreas Henke.

Baca: Produksi mobil listrik pertama Volvo dimulai

Sebagai mantan kepala Burmester dan Porsche, Henke akan mengelola branding dan pemasaran, hubungan pelanggan, keuangan, dan personalia.

Henk juga akan bertanggung jawab untuk menyesuaikan visi, dengan fokus pada citra merek dan posisi penjualan Piech. — Anggota tim lainnya adalah Jochen Rudat, yang baru-baru ini bergabung dengan Piech Automotive sebagai manajer penjualan.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *