Dafa memberikan 404 SPK melalui virtual Dafa Music Festival Juni 2020

Diberitakan Tribunnews.com, Lita Febriani, Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar Virtual Daihatsu Music Festival, Sabtu (27/6/2020). Calon pelanggan dapat memesan mobil Daihatsu secara online dan mendapatkan berbagai penawaran menarik.

Meski hanya butuh satu jam untuk Daihatsu, Daihatsu berhasil membukukan 404 SPK (Vehicle Order Letter). — Hendrayadi Lastiyoso, Kepala Departemen Pemasaran dan Hubungan Pelanggan PT Astra International, Penjualan Dafa (AI-DSO), mengatakan bahwa acara tersebut menarik lebih dari 1.800 pengunjung dan melibatkan gerai resmi Dafa di seluruh Indonesia.

Baca: Daihatsu Bersiap Mulai Produksi di Pabrik Dua Sif

Bacaan: Minat Masyarakat Beli Mobil Daihatsu Saat Pandemi Kas Melonjak

Bacaan: Update Terbaru Harga Mobil Murah Bekas Ditulis oleh Toyota Agya, Daihats u Ayla dan Honda Brio Satya- “Daihatsu memahami bahwa situasi pandemi membuat kepuasan pelanggan secara langsung tidak mungkin dilakukan. Selama pandemi Covid-19, Daihatsu Virtual Music Festival menjadi solusi untuk berinteraksi dengan pelanggan,” Heng Hendrayadi (Hendrayadi) menyatakan bahwa Senin (7 Juni 2020) .

Pesanan kendaraan untuk acara ini akan diantarkan oleh Gerai Daihatsu (Gerai Natsuhatsu) terdekat ke tempat tinggal pelanggan — Jenis kendaraan dengan tiga baris jok, seperti MPV, SUV minivan LCGC, dan SUV merupakan mobil yang paling banyak dipesan dengan porsi 46%. –Kendaraan komersial menempati urutan kedua, terhitung 43%, diikuti oleh city car, terhitung 11%.

Terlihat dari kontribusi model bahwa mobil ke-5 yang paling banyak dipesan selama virtual Dafa Music Festival adalah Gran Max Pick Up dengan 38%, Sigra 170, dan yang ketiga adalah Xenia memiliki tingkat kontribusi 12%, diikuti oleh Ayla 10% dan Terios dengan tingkat kontribusi 7%. Selain menawarkan diskon penjualan dengan berbagai harga menarik, juga termasuk acara talk show komedi dan interaktif.

“Antu bisa mengetahui performa peserta dari jumlah pertanyaan yang diajukan pada talkshow maupun jumlah peserta tes, kata Hendradi.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *