Melalui paket ini, layanan Glory 560 gratis dapat diperpanjang hingga 7 tahun

Laporan Reporter Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-DFSK menyelenggarakan program khusus “3Bute to Indonesia” untuk merayakan berdirinya DFSK di Indonesia selama 3 tahun, hingga 7 tahun atau 150.000 kilometer. Berlaku untuk SUV Glory 560.

Program ini akan dilaksanakan di jaringan diler DFSK Indonesia mulai 1 Oktober 2020 hingga 31 Desember 2020.

Glory 560 merupakan SUV aktif dengan harga mulai dari Rp 196 jutaan, kini tersedia dengan cicilan kecil mulai dari Rp 3 jutaan, dan uang muka mulai dari bunga 0%.

Selama masa perencanaan, setiap membeli SUV ini, Anda akan mendapatkan harga langsung dari matras mobil eksklusif, TV LED atau uang elektronik, serta syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: New Fortuner dan New Kijang Innova official Harga tersebut berdasarkan harga tersebut – Wakil Direktur Departemen Pemasaran PT Sokonindo Automotive Major Qin menyatakan bahwa DFSK telah berada di Indonesia selama tiga tahun dan mendapat tanggapan positif dari seluruh konsumen Indonesia.

Lihat juga: Pasar otomotif sedikit meningkat, dan penjualan ritel Daihatsu pada September 2020 meningkat

“Hal ini memotivasi kami untuk memberikan layanan yang lebih baik guna memuaskan konsumen Antusias untuk segala jenis kebutuhan perjalanan Mayor Qin mengatakan pada Jumat (16/10/2020): “Memiliki kendaraan berkualitas tinggi dan layanan purna jual membuat mereka yakin bahwa layanan terbaik akan menjadi pengalaman terbaik. “

Paket perawatan gratis 7 tahun atau 150.000 kilometer termasuk servis gratis, filter oli, penggunaan oli maksimal setiap 7 tahun atau 150.000 kilometer periode perawatan reguler, syarat dan ketentuan yang berlaku. -DFSK saat ini memiliki seluruh Ind onesis Jaringan dari 90 dealer resmi. Mayor Qin berkata: “Program perawatan gratis selama 7 tahun atau 150.000 kilometer dari Glory 560 memudahkan konsumen untuk merawat kendaraan mereka saat mereka memilikinya. “

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *