Mobil sport BMW 840i M Technic Gran Coupe dihargai Rs 24 crore dan tersedia dalam jumlah terbatas

Reporter Jakarta Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-BMW Indonesia (BMW Indonesia) pada Kamis (23 Juli 2020) secara virtual merilis 840i Gran Coupe M Technic dan BMW 840i Coupe M Technic untuk pasar Indonesia. — Baru 10 unit semua new BMW 840i GranCoupéM Technic yang terjual.Harga off-road Rp 2,4 miliar akan dijual di dealer pada 23 Juli 2020.

Baca: Dampak Covid- Tanggal 19, Penjualan BMW Astra Turun 20%

Di saat bersamaan, BMW 840i Coupe M Technic baru juga akan dijual di Indonesia dalam jumlah terbatas, dari dealer resmi BMW mulai 23 Juli 2020. Jalan tersebut mulai dijual dengan harga Rp 2,469 miliar mulai hari ini.

Kendaraan tersebut sudah termasuk layanan inklusif BMW. Rencananya bisa membebaskan pelanggan dari semua biaya perawatan kendaraan selama 5 tahun atau 60.000 kilometer (mana yang lebih dulu), dan Garansi jarak tempuh tak terbatas selama 36 bulan juga disediakan. BMW 840i GranCoupéM Technic baru menggunakan mesin enam silinder 3300cc dan teknologi BMW TwinPower Turbo untuk menghasilkan tenaga maksimum 340 hp dan torsi maksimum 500 Nm.

Hanya butuh 5,2 detik untuk berakselerasi dari 0 hingga 100 km / jam.

Pada saat yang sama, BMW 840iCoupéM Technic juga menggunakan mesin yang sama dengan 840i GranCoupé. Ramesh Divyanathan mengatakan bahwa 8 GranCoupé merupakan mobil sport yang luar biasa karena merupakan satu-satunya kendaraan di segmen ini yang langsung dikembangkan oleh mobil sport dua pintu. – “Dengan kemunculan varian empat pintu BMW 8 Series Coupé, BMW Group secara sistematis memperluas portofolio produk BMW ke kategori mobil sport mewah.” Mobil sport ini sejalan dengan BMW 8 yang sangat populer. Ini adalah coupe dan BMW M8 GTE yang dikembangkan bersama, “kata Ramesh dalam konferensi pers, Kamis (23 Juli 2020). Dinamika berkendara yang dihasilkan, ditambah dengan wheelbase yang lebih panjang dan model-specific Teknologi sasis secara sempurna menggabungkan performa sport dan kenyamanan berkendara.

Dengan bantuan 8 GranCoupé, pengguna dapat memiliki mobil wisata jarak jauh dengan fungsi sport dan kenyamanan sehari-hari. Mobil sport terindah di jalan dan di atas kertas Dapat meningkatkan kemampuan pilot dan bertindak seperti seorang pembalap. Ramesh mengatakan: “8 GranCoupé adalah logo mobil sport terbaik dari merek BMW. Bacaan: Penampakan BMW 840i Grand Coupé, Mobil Sport Termewah di Indonesia – Target konsumen mobil sport mewah ini adalah individu dengan tingkat cita rasa unik yang tinggi .- “Untuk ini, BMW Indonesia juga memberikan varian khusus. Diperkenalkan pada varian BMW 840i M Technic, mobil sport empat pintu ini pasti akan menjadi mobil sport top BMW, ”tambah Ramesh.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *