KTM 200 Duke yang baru dirancang segera diluncurkan di A.S.

Reporter Tribunnews.com mengabarkan bahwa Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM-KTM 200 Duke saat ini merupakan sepeda motor pertama yang diproduksi di India oleh pabrikan asal Austria.

Setelah bertahun-tahun tidak ada pembaruan, KTM 200 Duke baru-baru ini mengalami perubahan besar, membuat proposal ini lebih menarik.

Sebuah laporan online terbaru menunjukkan bahwa KTM 200 Duke akan dijual di pasar AS.

Masuknya 200 Duke ke pasar AS akan sangat menarik, karena sebagian besar pengendara menyukai motor besar yang terlihat kekar. Namun, pasar mulai berubah akhir-akhir ini, dan permintaan akan sepeda motor yang lebih kecil dan lebih mudah dijangkau menjadi lebih jelas.

Baca: KTM memberikan perpanjangan garansi untuk pelanggan baru

Di sinilah 200 Duke mengisi peluang pasar ini.Menurut standar Amerika, jok memiliki tinggi jok lebih rendah, bobot lebih ringan dan Mesin yang lebih kecil. Mengutip BikeWale, Sabtu (1/8/2020), harga KTM 200 Duke bisa jadi US $ 4.000 atau setara dengan Rs 59 juta. -Membaca: Lewat pemisahan dari KTM, masa depan Pol Espargaro masih diselimuti misteri – KTM juga meluncurkan varian BS6 dari model 200 Duke di India pada Januari tahun ini. Tipe KTM 200 Duke BS6 menggunakan mesin 199 cc, silinder tunggal, pendingin cairan, dan dapat menghasilkan tenaga 24 atau 6 hp, gaya yang sama seperti Duk 250. Panel bodi lebih tajam dan sasis kini terbelah. Dan torsi 19,2 Nm.

Sepeda motor ini tersedia dalam dua pilihan warna, electric orange dan ceramic white.

Foto: Istimewa Legenda: KTM 200 duc

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *