Bekerja sama dengan nozzle, PanaOil memproduksi pelumas lokal online yang memenuhi kebutuhan Ojek

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Armada ojek online biasanya menempuh jarak total ratusan kilometer setiap hari untuk mengangkut penumpang dan mengangkut barang serta kargo.

Hal ini membuat kecepatan pergantian pelumas lebih cepat dari sepeda motor biasa demi menjaga performa mesin terbaik saat menderek.

Ini memberikan peluang pasar yang patut dipertimbangkan bagi produsen pelumas Indonesia. –Seperti yang telah dilakukan PanaOil, perusahaan manufaktur pelumas ini bekerja sama dengan perusahaan ojek online terbesar di Indonesia untuk memproduksi pelumas pelumas swalayan untuk mendukung bisnis kuat mitra pengemudi ojek online.

Dalam kerjasama ini, Panaoil juga akan berperan penuh dalam pendistribusian pelumas mesin di seluruh Indonesia sie. — PanaOil bukanlah pemain baru di bidang pelumas. Perusahaan memproduksi kurang lebih 90 jenis pelumas dan turunannya.

Baca: Cara mudah membedakan oli asli dan palsu agar tidak tertipu

PanaOil menggunakan pengalaman ini untuk memproduksi berbagai pelumas guna menghasilkan oli swalayan berperforma tinggi khusus untuk armada taksi dan motor online. Tribunnews menerima kabar pada Senin 10 Agustus 2020 bahwa Oli Swadaya dibuat dengan formula khusus untuk memastikan daya tahan mesin yang maksimal, sehingga memungkinkan mitra pilot memperoleh jam operasi yang lebih lama tanpa perlu sering mengganti oli.

Baca: Molecule Anti-Wear Technology Pelumas ini menjaga mesin tetap dingin saat jalan diblokir

Formulasi pelumas dibuat menggunakan teknologi Jepang melalui riset internal PanaOil dan mengandung bahan dasar Dan aditif pilihan.

Salah satu formula canggih yang terkandung dalam oli adalah teknologi Ester-Synthetic 5+ milik kelompok kelima ke atas di bidang oli dasar.

Baca: Toyota Tanpa Sengaja Pakai Oli Mesin, Ini Alasannya

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *